Lifestyle Sports
ONE Championship: Naito merebut kembali ONE Strawweight dari Silva, dan Stefer Rahardian.

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/05/25 13:41

 

In the main event of ONE: GRIT AND GLORY, Yoshitaka "Nobita" Naito dari Jepang merebut kembali ONE Strawweight World Championship, mengalahkan rival Brasil Alex "Little Rock" Silva.

Kedua pegulat memamerkan keahlian mereka di atas matras, Naito dengan gulatnya yang luar biasa secara konsisten dan berhasil menjatuhkan Silva ke matras. 

Silva dengan baik melawan serangan Naito dengan beralih ke silsilah jiu-jitsu Brasil kelas dunia, tetapi itu tidak cukup untuk memberinya kemenangan pada laga ini.

Untuk merebut kembali emas yang sempat direbut Silva pada Desember lalu, Naito dalam posisi dominan pada putar terakhir, membuat dia menang dalam keputusan juri memberikan angka tipis terhadap Silva.

 

 

 

 

 

In the co-main event, local martial arts lokal Stefer Rahardian dari Indonesia mengirim pertunjukan spektakuler, meraih kemenangan Sembilan kali secara beruntun menghadapi Himanshu Kaushik dari India.  Stefer dan Kaushik sempat berbagi pukulan dan tendangan pada awal pertarungan.

 

Namun tak lama kemudian, Stefer langsung mengambil inisiatif untuk menyerang. Stefer berupaya keras mencengkram Kaushik untuk menjatuhkan sang lawan di atas matras. Selanjutnya, Stefer mengunci Kaushik di bagian punggung dan melakukan kuncian rear naked choke untuk melumpuhkannya.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Lazy Oaf x Dr. Martens

Lazy Oaf brings out another cute collaboration with Dr. Martens, which will instantly steal your hea...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

The Athlete Foot Membuka Konsep Barunya di Grand Indonesia

Toko Sepatu Sneakers Global Internasional Dibuka di Grand Indonesia.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Terapkan Format Aturan Baru Piala AFF 2018

Peraturan terbaru Piala AFF 2018, yang akan segera di gelar. Rencananya ajang antar negara di kawasa...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…