Entertainment Film & TV
Olivier Giroud menjadi Green Goblin dalam film Spiderman baru

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/11/20 17:11

 

Olivier Giroud mungkin berjuang untuk menemukan bagian belakang gawangnya dengan Chelsea musim ini tetapi dia tidak memiliki masalah peran pendaratan di film Hollywood. Striker itu telah mengumumkan dia akan meminjamkan suaranya ke Green Goblin dalam versi berbahasa Perancis yang akan datang.

Film Spider-Man animasi. Dia akan bergabung dengan rekan setimnya di Les Bleus dan bek Paris Saint-Germain Presnel Kimpembe, yang mengambil peran Scorpion dalam blockbuster. Giroud dan Kimpembe mengumumkan berita di media sosial, memberikan dorongan untuk iklan film menjelang rilis di seluruh dunia pada 12 Desember.

 

Versi bahasa Inggris dari film ini berjudul 'Spider-Man: Into the Spider-Verse' dan setara Perancis memiliki dijuluki 'Spider-Man: New Generation'. Karya terbaru dari Marvel diharapkan menjadi hit dengan anak-anak selama periode Natal. Setelah waktu mereka di studio rekaman dilakukan, Didier Deschamps akan menuntut yang terbaik dari mereka sebagai juara dunia Prancis melihat untuk melanjutkan bentuk baik mereka dengan menyegel tempat mereka di empat final Liga Bangsa. Perebutan dapat melakukannya dengan menghindari kekalahan melawan Belanda, mereka bermain di Amsterdam Arena Jumat ini. Itu akan lebih sulit daripada kedengarannya, namun, dengan striker Anthony Martial dan Alexandre Lacazette sudah putus karena cedera. Itu berarti Giroud, yang hanya memiliki satu tujuan Liga Europa untuk tampil untuk musimnya sejauh ini, harus menemukan golnya- sepatu scoring. Pemain berusia 32 tahun itu kemungkinan akan memulai pertandingan karena masalah cedera yang disebutkan di atas meskipun bentuknya diragukan. Setelah pertandingan The Nations League, Prancis kemudian memiliki pertandingan besar melawan tim Amerika Selatan, Uruguay, pekan depan.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Queer Eye Confirmed Their Return for Season 4 and 5 On Netfl...

Heads up! Queer Eye’s Fab 5 will be back for two more seasons, that includes the premiere of Seaso...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

10 DJ Internasional Akan Hadir di Acara ‘WE ARE CONNECTED�...

10 DJ Internasional Akan Hadir di Acara ‘WE ARE CONNECTED’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Tanggal Rilis Game The Last Of Us Part 2 Akan Segera Keluar?

Tanggal Rilis Game The Last Of Us Part 2 Akan Segera Keluar?

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…