Lifestyle Gadget
Nintendo Switch Pro Dikabarkan Akan Rilis di Tahun 2020

By ali adam malik

Published on: 2022/01/08 16:06

 

Laporan baru kembali menghidupkan kembali rumor bahwa model Switch "Pro" yang lebih kuat bisa dirilis pada tahun 2020. Namun, sementara masih belum diketahui kapan pastinya konsol ini akan segera hadir.

 

Menurut sumber dari perusahaan distributor, situs web Taiwan Digitimes melaporkan bahwa model Switch baru akan memasuki produksi massal di kuarter pertama untuk rilis di pertengahan 2020. Laporan-laporan ini bertepatan dengan prediksi analis bahwa model Switch Pro akan dirilis akhir tahun ini, memicu spekulasi bahwa model Switch baru akan keluar pada bulan-bulan mendatang.

 

Model Switch baru sebelumnya dilaporkan oleh Takashi Mochizuki dari The Wall Street Journal pada Agustus 2019. Mereka melaporkan bahwa "Nintendo memiliki ide untuk pembaruan lebih lanjut ke jajaran Switch setelah [Switch dan Switch Lite] untuk membuat siklus hidup platform lama."

 

Nintendo dikenal karena merilis pembaruan untuk saluran genggamnya, lihat saja konsol Nintendo DS dan 3DS. Jadi sementara Nintendo mungkin sedang mengerjakan penyegaran lagi ke Switch beyond the Lite dan versi baterai yang lebih besar yang dirilis tahun lalu, tidak jelas persis apa fitur baru yang mungkin termasuk dalam penyegaran. Padahal banyak yang berspekulasi setidaknya semacam dorongan dalam daya komputasi.

 

Banyak analis dan laporan tampaknya setuju bahwa Nintendo ingin merilis versi baru dari Nintendo Switch untuk menjaga siklus konsol tetap berjalan, tetapi untuk spesifik seperti tahun rilis dan apakah itu memang akan menjadi model “Pro” masih belum jelas.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Liam Gallagher Ajak Semua Orang Sumbangkan Parka untuk Para ...

Memang identik dengan gayanya yang seringkali terlihat mengenakan jaket parka dalam berbagai penampi...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Pertemuan Keempat Kalinya Rafael Nadal Akan Hadapi Federer d...

Menjelang semifinal Wimbledon 2019 yang mempertemukan kedua petenis, berikut tiga pertemuan mereka p...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

The Little Things She Needs: Jelly Shoes

Menjunjung tagline yang menyebutkan ‘Find Happiness in the Little Things’, The Little Things She...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…