New Look & More Brands on Mezzo Lifestyle Concept Store Central Park

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/05/28 17:24

New Look & More Brands on Mezzo Lifestyle Concept Store Central Park

Kini kamu bisa menemukan lebih banyak lagi produk dari brand-brand kesayanganmu di Mezzo lifestyle concept store Central Park yang hadir dengan wajah baru.

 

Menjaga komitmennya dalam menghadirkan ragam brand gaya hidup internasional dan lokal kenamaan dalam gerainya, kini Mezzo lifestyle concept store menyegarkan penampilannya serta memperluas jangkauannya untuk para customer setia.  

Sukses menggelar grand re-opening gerai Mezzo Central Park, kini kamu sudah bisa menemukan ragam brand-brand yang kini tergabung dalam Mezzo, dari Dyson, Hairnerds Studio, Mon Akita, They Talk About, dan Trope Cosmetics.

 

Dalam peluncurannya, Yoycia Sakul selaku Brand Manager Mezzo menjelaskan alasan pihaknya menggandeng banyak lifestyle brand ternama, “kebutuhan gaya hidup pelanggan yang dinamis membuat kami harus terus beradaptasi dengan menghadirkan berbagai macam produk-produk berkualitas dari merek-merek ternama”.

Menggabungkan unsur fashion dan lifestyle yang disebutkan sebagai cerminan pilihan pribadi dari para pelanggannya, Mezzo juga tidak menutup kemungkinan perluasan kerja sama dengan brand-brand ternama lainnya di masa yang akan datang.

 

Selain memperbanyak pilihan brand untuk kepuasan pelanggan, kehadiranmu juga akan disambut dengan tampilan baru gerai Mezzo Central Park yang kini semakin mengakomodir kebutuhan product display dari sejumlah brand barunya, namun juga memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan. Seperti rangkaian aktivitas menarik, dari hairstyling, make up experience, shoe cleaning, dan art exhibition serta shoe painting oleh seniman muda Hana Madness yang dihadirkan pada momen pembukaan gerainya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Messi Bebas Bertahan Atau Tinggalkan Barcelona di Akhir Musi...

Messi Bebas Bertahan Atau Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Puma Mengeluarkan Kembali Sepatu Berusia 32 Tahun-Nya dengan...

The Puma RS (Running System) Sepatu komputer diciptakan kembali pada tahun 1986 dan membantu memperk...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

LUMINE Meluncurkan Toko Pertama di Indonesia

LUMINE Membawa Pengalaman Suasana Tokyo ke Jakarta.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…