Met Gala 2019 Camp: Notes on Fashion

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/05/08 16:03

Met Gala 2019 Camp: Notes on Fashion
Menjajaki pink carpet, manjakan matamu dengan tampilan sosok bintang-bintang dunia dalam tampilan dan balutan outfit mencengangkan di pagelaran Met Gala 2019.

Menjajaki pink carpet, manjakan matamu dengan tampilan sosok bintang-bintang dunia dalam tampilan dan balutan outfit mencengangkan di pagelaran Met Gala 2019.

 

Digelar setiap tahunnya dengan tema-tema yang berbeda, pagelaran Met Gala 2019 kini diwarnai dengan tema Camp: Notes on Fashion dan gelar panjang pink carpet penuh dengan tampilan para bintang-bintang berkelas dunia yang tampil dengan padu-padan outfit mencengangkan dan tidak jarang terlalu eksentrik untuk luput dari pikiran kita.

 

Menjadi event prestisius yang selalu diadakan di Senin pertama pada bulan Mei sejak tahun 1948 untuk menggalang dana untuk Metropolitan Museum of Art Costume Institute, sudah meraih status legendaris jika para tamunya hadir dengan maksimal dan selalu taat dengan tema yang diberikan setiap tahunnya. Dan momen inilah yang tidak bisa dilewatkan para penggemar fashion, hingga penikmat entertainment dunia.

 

Mengangkat tema Camp: Notes on Fashion pada pameran dan Met Gala, masih banyak orang-orang yang belum tahu apa artinya. Camp sendiri diartikan sebagai suatu hal yang berkesan berlebihan namun memiliki keunikan tersendiri, yang juga dituturkan oleh Oscar Wilde sebagai actions and gestures of exaggerated emphasis. Banyak hal yang dapat merepresentasikan gaya Camp tanpa benar-benar berbicara soal arti sebenarnya dari Camp, semuanya jatuh pada bagaimana kamu mendefiniskannya. Beberapa desainer yang menampilkan karya-karya uniknya antara lain Anna Sui, Rei Kawakubo, Jeremy Scott dan masih banyak lagi, yang dikenal dengan desain-desainnya yang selalu unik dan mencengangkan.  

Lalu seperti apa tampilan dari para tamu di pink carpet tahun ini? Berikut ini tampilan unik sejumlah selebriti yang patut mendapat sorotan tahun ini.

          

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Nike PG-2 PlayStation Colorway

Nike PG-2 PlayStation akan dirilis pada 10 Februari dengan harga $110.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Samsung Galaxy A30: Live Generation

Tunjang gaya hidup LIVE generasi masa kini, Samsung Electronics Indonesia kini memperluas rangkaian ...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Dope & Dapper Luncurkan Puma X Michael Lau

Kemarin Dope & Dapper bekerjasama dengan Puma untuk peluncurkan koleksi sneaker Puma x Michael Lau d...

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…