Entertainment Film & TV
Masa Depan MCU Akan Ada Di Film 'Black Widow'

By ali adam malik

Published on: 2021/12/23 15:33

 

Sebagai film pembuka fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) sekaligus proyek pertama Marvel Studios yang dirilis pada 2020, tentunya film "Black Widow" akan begitu menarik perhatian para penggemar. Namun, proyek solo yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini tak hanya akan menjadi film standalone dari karakter Black Widow saja, melainkan juga akan menjadi awal franchise baru dari seluruh karakter didalamnya.

 

Bahkan beberapa waktu lalu, Kevin Feige, secara terbuka membahas soal pentingnya "Black Widow" untuk kelangsungan masa depan MCU ketika hadir di Brazil pada event CCXP awal bulan ini.

 

Dalam keterangannya, Feige mengkonfirmasi bahwa meski karakter Natasha Romanoff berakhir dengan mengorbankan nyawanya di "Avengers: Endgame", namun film solonya akan menjadi faktor yang membuat MCU lebih maju ke depan.

 

"Kita tahu kita akan memulai fase 4 dengan film solonya (Black Widow), akhirnya, dan mengungkap bagian dari masa lalunya yang kita tidak pernah ketahui. Itu tidak akan mengungkapkan bagaimana cara kita melihat dia di film Avengers tapi lebih ke MCU yang bergerak maju," terang Kevin Feige.

 

Di sisi lain, "Black Widow" sendiri akan mengambil setting waktu setelah "Captain America: Civil War" dan sebelum "Avengers: Infinity War". Feige memberikan sedikit bocoran bahwa film ini akan mengeksplorasi masa lalu Natasha Romanoff hingga akhirnya berdampak besar pada karakternya.

 

Disutradarai oleh Cate Shortland, "Black Widow" akan dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

The New Mutants Resmi Menggunakan Rating PG-13

The New Mutants Resmi Menggunakan Rating PG-13

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

PlayStation 5 Akan Diluncurkan Pada 2020, Berikut Bocoran da...

Di usia umur PlayStation 4 yang baru beberapa tahun, namun sudah beredar foto PlayStation 5 yang rum...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Film Tayang Pada September 2018

Pada September 2018 kini ada beberapa film lama yang bisa saja film tersebut akan sambung dari cerit...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…