Entertainment Film & TV
Mark Wahlberg Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Tom Holland di film Uncharted

By ali adam malik

Published on: 2021/11/20 14:56

 

Aktor peraih nominasi Piala Oscar, Mark Wahlberg, kemungkinan besar akan muncul bersama Tom Holland di film terbaru Sony Pictures yang berjudul Uncharted. Film ini adalah adaptasi dari sebuah game yang amat populer di kalangan pecinta PlayStation keluaran dari Sony.

 

Travis Knight (Bumblebee) akan menjadi sutradara dalam film ini dan naskah dari film ini pun akan ditulis oleh, Art Marcum dan Matt Holloway serta Rafe Judkins. Charles Roven dan Alex Gartner menjadi produser di bawah naungan Atlas Entertainment, sementara Avi Arad and Ari Arad memproduseri di bawah bendera Arad Productions. Ini adalah kali pertama Sony Pictures dan PlayStation Productions bekerja sama, karenanya Asad Qizilbash dan Carter Swan siap menjadi produser eksekutif.

 

 

Holland akan berperan sebagai pemburu harta karun yang pemberani bernama Nathan Drake. Ia dikenal sebagai orang yang tidak takut untuk berkelana keliling dunia untuk mencari berbagai artefak bersejarah. Wahlberg sendiri nantinya akan berperan sebagai Victor 'Sully' Sullivan, seorang pemburu harta karun asal Amerika Serikat yang juga bekerja sebagai pebisnis dan sosok keluarga bagi Drake.

 

Sebenarnya, Wahlberg sempat ditunjuk untuk memerankan tokoh Nathan Drake kala proyek film Uncharted masih dipegang oleh sutradara David O. Russell beberapa tahun lalu. Namun, ia digantikan oleh Holland saat Travis Knight mengambil alih posisi sutradara. Dan rencananya, film akan rilis pada tanggal 18 Desember 2020. 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Joker ala Blink-182 Pas Manggung di Halloween Costume Ball 2...

Ada yang menarik dari penampilan band pop-punk Blink-182 pas manggung di Halloween Costume Ball 2019...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Ewan McGregor Aktor 'Doctor Sleep' Ternyata Juga Ketakutan N...

Ewan McGregor Aktor 'Doctor Sleep' Ternyata Juga Ketakutan Nonton Filmnya Sendiri

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

We The Fest 2018 Merilis Line Up Beyond The Music!

Tujuh hari menjelang penyelenggaraannya, festival musik gelaran Ismaya Live, We The Fest 2018, mengu...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…