Eat & Drink
Macallan Berkolaborasi dengan Leica Indonesia untuk Perjalanan ke The Macallan di Skotlandia

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/11/18 17:39


The Macallan dan Leica Indonesia dengan bangga mempersembahkan pameran foto pertama: The Macallan Estate and Distillery. Melalui foto-foto menakjubkan yang diambil oleh empat fotografer Magnum terkenal di dunia - Mark Power, Steve McCurry, Paolo Pellegrin, dan Alec Soth, para pengunjung dibawa ke berbagai aspek penyulingan ikonik The Macallan di Skotlandia dari awal mulai terbentuk hingga tahap akhir. Foto-foto tersebut telah membawa kita pada perjalanan ‘lahirnya’ penyulingan tersebut yang dibangun dari bahan-bahan berkualitas tinggi, serta dunia para pekerja yang telah bekerja keras membangunnya, hingga keseluruhan gambar bangunan artistik itu sendiri.


Pameran foto bergengsi ini diadakan di Leica Playground, tepatnya di lantai pertama Plaza Senayan, mulai dari 25 Oktober 2019 hingga 17 November 2019. Bernard Suwanto, Direktur Leica Store Jakarta percaya bahwa Leica Playground adalah surga yang diciptakan bagi para penggemar fotografi untuk berkumpul dan bercengkrama satu sama lain, dengan harapan mereka dapat mempelajari lebih lanjut tentang Leica, untuk bertukar cerita dan informasi.


“Dengan pameran foto ini, kami ingin memamerkan The Macallan Estate and Distillery yang menakjubkan melalui foto yang diambil dari fotografer Magnum kelas dunia. Kami percaya bahwa gambar adalah bahasa universal yang dapat dinikmati semua orang, jadi ini adalah salah satu cara kami untuk berkomunikasi dengan dunia tentang The Macallan,” kata Agus Budiono, Kepala Perwakilan Edrington Indonesia.

The Macallan Estate and Distillery yang merupakan bagian dari The Macallan Masters Of Photography telah lama menyatukan dua sarana seni yang indah namun berbeda; fotografi dan pembuatan wiski yang menjadi mahakarya yang menakjubkan. Sejak 2008, seri fotografi ini telah menampilkan beberapa fotografer legendaris terbaik dunia dengan tema-tema yang berbeda di setiap serinya. Sejatinya, gambar memiliki kemampuan untuk mengungkapkan apa yang tidak bisa diungkapkan melalui kata-kata yang menjadikan The Macallan Masters Of Photography menjadi momen yang ditunggu-tunggu baik untuk penggemar wiski maupun fotografi.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

15+ Brunch dan Makan Malam Natal Terbaik di Jakarta 2019

Bergabunglah dengan pesta di tempat-tempat ini sehingga kamu akan memiliki lebih banyak waktu untuk ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Musim Hujan, Sebaiknya Hindari Konsumsi Jenis Makanan Ini

Ternyata, tidak semua makanan bisa dikonsumsi saat musim hujan.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

CHIBO, Destinasi Kuliner asal Osaka, Tutup 2019 dengan Paket...

CHIBO, destinasi kuliner ternama dunia yang berasal dari Sennichimai, Osaka, Jepang, merupakan salah...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…