Lifestyle Gadget
Leica Persembahkan Edisi Spesial Leica Q "Snow"

By Timotius

Published on: 2021/02/15 15:37

Sebagai salah satu produsen kamera terbaik di dunia, Leica terus berinovasi dalam memberikan produk berkualitas. Kali ini, mereka berkolaborasi dengan snowboarder peraih medali emas Olimpiade asal Swiss, Iouri Podladtchikov dengan kamera bernama Leica Q "Snow".

Sesuai namanya, Leica Q "Snow" memiliki tampilan berwarna putih salju di bagian body dengan trim premium real leather serta aksen warna silver di bagian atas dan lensa. Kamera ini juga dilengkapi dengan case soft leather berwarna putih dan tali kamera senada yang didesain langsung oleh Iouri, yang juga merupakan seorang fotografer.

Sebetulnya, dirilisnya Leica Q "Snow" memang tidak ada hubungannya dengan Olympic Winter Games 2018 yang diadakan di PyeonChang, Korea Selatan. Tapi dengan tema yang sama -musim dingin dan salju- Leica tahu cara melihat peluang. Sayangnya, Iouri sendiri tidak bisa berlaga di Olympic tahun ini karena cedera otak yang dialaminya saat mengikuti ajang X Games 2018.Sebetulnya, dirilisnya Leica Q "Snow" memang tidak ada hubungannya dengan Olympic Winter Games 2018 yang diadakan di PyeonChang, Korea Selatan. Tapi dengan tema yang sama -musim dingin dan salju- Leica tahu cara melihat peluang. Sayangnya, Iouri sendiri tidak bisa berlaga di Olympic tahun ini karena cedera otak yang dialaminya saat mengikuti ajang X Games 2018.

Leica Q "Snow" sudah bisa dibeli di toko Leica mulai bulan Maret 2018.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Highlights Liga Champions Grup F

Highlights Liga Champions Grup F

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Pop Up Market 2020 Hadir Kembali Rayakan Industri Kreatif Lo...

Salah satu yang sudah lama menjadi wadah dari berbagai macam merek lokal adalah Pop Up Market. Tahun...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Xiaomi Black Shark Helo Gaming Phone dengan RAM 10 GB

Xiaomi Mi Mix 3 Dipastikan akan luncurkan gaming phone dengan RAM 10 GB

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…