Lana Del Rey Batalkan Semua Jadwal Konsernya Akibat Kehilangan Suara

By ali adam malik

Published on: 2022/02/21 14:10

 

Lana Del Rey telah membatalkan tur Eropa dan Inggris karena penyakit yang menyebabkan dia kehilangan suaranya.

 

"Maaf telah mengecewakan semua orang pada menit terakhir tetapi penyakit ini mengejutkan saya dan benar-benar kehilangan suara bernyanyi saya. Dr telah menyarankan libur 4 minggu untuk saat ini. Aku benci mengecewakan semua orang, tetapi aku harus sembuh. Cintai Lana." Ujar penyanyi 34 tahun tersebut dalam keterangan resmi.

 

Selain itu pun pemberitahuan batalnya konser tersebut juga di umumkan oleh pihak penyelenggara tempat Lana konser yaitu 02 Arena.

 

"PEMBATALAN: Ini dengan penyesalan bahwa Lana Del Rey telah dipaksa untuk membatalkan tur EU / UK mendatang karena sakit. Pelanggan disarankan untuk menghubungi tempat pembelian awal mereka untuk pertanyaan pengembalian uang ”

 

Pembatalan tersebut juga berdampak ke beberapa konser besar lainnya yang memang sudah bekerja sama dengan Lana Del Rey, misalnya saja seperti festival Lollapalooza di Amerika Selatan, festival Coachella, Hangout dan Bonnaroo di AS nanti di musim semi.

 

Sebelumnya Penyanyi tersebut sudah meluncurkan jadwal tur untuk mendukung album terakhirnya yang masuk dalam nominasi Grammy "Norman F-ing Rockwell" pada bulan September di Amerika Utara, termasuk konser Hollywood Bowl yang akan dihadiri oleh penyanyi papan atas lainnya seperti ack Antonoff, Sean Lennon, Leonard Cohen’s son Adam (for the late bard’s “Chelsea Hotel”), Chris Isaak (for “Wicked Game”), Zella Day and Weyes Blood (for Joni Mitchell’s “For Free”) and Jesse Rutherford of the Neighborhood (for “Daddy Issues”).

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Daftar Film Yang Akan Tayang di Bulan Oktober 2019

Daftar Film Yang Akan Tayang di Bulan Oktober 2019

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Do's & Dont's to Sensation Jakarta 2018

Sensation Jakarta 2018 sudah sangat dekat, berikut Do's & Don'ts yang harus diperhatikan!

By: Kevin

Baca selengkapnya

Rekomendasi Film Bulan April, Marvel Studio' Avengers: Endga...

Tinggal dalam hitungan hari untuk menikmati aksi Captain Amercia dan superhero yang tersisa membalas...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…