LaLaLa Festival Kembali Untuk Ke Empat Kalinya Tahun 2020 di Orchid Forest Cikole, Lembang Bandung

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/12/12 14:30


Setelah berhasil menarik 18.000 pengunjung dan membawa para penampil berskala internasional pada tahun 2019, LaLaLa Festival akan kembali hadir di tahun 2020. Sebuah tahun yang tak dapat dilupakan memang, ketika para penampil internasional sekelas Honne, The Internet, dan Crush serta para jagoan musik tanah air seperti Project Pop dan Sheila On 7 berhasil tampil secara megah di dalam satu panggung.

Mengingat antusiasme yang masif untuk LaLaLa Festival 2019, di tahun depan LaLaLa Festival akan kembali di hadapan Anda pada tanggal 18-19 April 2020. The Group selaku promotor acara sadar, bahwa di samping keberhasilan mendatangkan para penampil dengan nama besar, masih banyak kekurangan yang terjadi di LaLaLa Festival 2019. Promotor mengatakan, seluruh kritik dan saran yang disampaikan telah ditampung, dievaluasi, serta didiskusikan secara mendalam, dan akan dijadikan sebagai dasar untuk membangun kinerja yang lebih baik di tahun mendatang. Mari kita mulai kembali—sebuah kalimat yang sering dikumandangkan selama proses persiapan LaLaLa Festival 2020 dilaksanakan. Kali ini, The Group menggandeng partner barunya, The Imaginary Boys—sebuah promotor dimana para personilnya telah memiliki jam terbang serta portfolio gelaran konser yang tidak kalah mumpuni di tanah air. Mulai dari konser Taylor Swift, Bruno Mars, Avril Lavigne, Clean Bandit, dan masih banyak lagi. Dengan kerjasama yang dijalin bersama The Imaginary Boys, The Group berharap bahwa LaLaLa Festival dapat memberikan pengalaman yang yang lebih baik lagi bagi para pengunjungnya.

Selain itu, salah satu hasil evaluasi yang akan dieksekusi pula adalah membuat LaLaLa Festival 2020 menjadi acara musik yang terbagi di dalam 2 hari, dengan kapasitas terbatas setiap harinya. Tidak lupa, akan semakin banyak kemudahan akses yang diberikan bagi para pengunjung LaLaLa Festival 2020. Mulai dari Festival Package yang akan menyediakan shuttle, serta masih banyak kemudahan lainnya lagi yang akan diumumkan nantinya. Didukung dengan hal ini pula, promotor menganjurkan bagi para pengunjung untuk tidak membawa kendaraan pribadi ketika menghadiri LaLaLa Festival 2020 sebagai sebuah bentuk pertimbangan dalam mengurangi kemacetan yang selama ini menjadi momok bagi para pengunjung.

LaLaLa Festival, sebagai International Forest Music Festival pertama di Indonesia kembali ingin menyuarakan kecintaannya pada alam. LaLaLa Festival berharap untuk bisa semakin mempromosikan keindahan hutan di Indonesia sekaligus membuktikan bahwa Indonesia, terutama Bandung dapat menghadirkan festival musik yang mampu bersaing di dunia internasional. Untuk hasil yang diimpikan tersebut, panitia berharap bahwa nantinya bisa ada kerjasama yang efektif dari seluruh pihak yang terlibat di dalam acara, termasuk di dalamnya adalah panitia, vendor, sponsor, serta pengunjung untuk dapat terus senantiasa menjaga ketertiban dengan mematuhi aturan serta anjuran yang diberikan, untuk menjaga kenyamanan setiap orang serta keindahan hutan yang kita pijak bersama.

Apakah Anda siap untuk tersihir dengan paduan keindahan musik dan alam Indonesia sekali lagi?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

IT’S SET — The biggest International Forest Music Festival in Indonesia is coming back next April! Two days full of enthralling melodic experience, two days of chilling fun, two days of unforgettable memory. Pack your bags, make your way prepared because we’re getting there. #WeSingLaLaLa #BetterLaLaLa

A post shared by LaLaLa Festival (@lalala.fest) on

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

SORE HORE Vol II: Tempat Para Pecinta Street Culture Berkump...

Setelah sukses menyelenggarakan SORE HORE Vol I, KASKUS kembali menghadirkan SORE HORE Vol II yang m...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Tame Impala Merilis Album Currents B-Sides and Remixes

Tame Impala Merilis Album Currents B-Sides and Remixes

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Sempat Batal, Konser The Vamps Tetap Meriah

The Vamps Four Corners Tour 2019 Live In Jakarta.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…