Lifestyle Travel
#KlookYourDream

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/05/17 15:53

#KlookYourDream

Buat momen liburanmu semakin unik dan tak terlupakan dengan begitu banyak layanan dan aktivitas menarik di Klook, and simply #KlookYourDream.

 

Merencanakan perjalanan yang tak terlupakan membutuhkan perencanaan yang lebih terorganisir, dan disini Klook bisa menjadi teman setia yang akan memudahkan setiap detail perjalananmu. Mudah, just #KlookYourDream away.

Menjadi salah satu platform perjalanan online terdepan yang menghadirkan lebih dari 100,000 layanan dan aktivitas unggulan pada 270 destinasi dunia, Klook siap menjadikan liburanmu lebih menyenangkan, apalagi dengan program aktivitas #KlookYourDream yang resmi diluncurkan pada 16 Mei 2019.

Bertepatan dengan momen Ramadhan yang lekat dengan tradisi berkumpul dengan keluarga, mudik dan tradisi berlibur bersama orang-orang terkasih, Klook siap memberikan inspirasi bagi wisatawan Indonesia untuk mewujudkan impian liburannya.

Aktivitas #KlookYourDream dihadirkan dalam fitur-fitur andalan, dari seamless and safe booking, handpicked experience, best price guaranteed, serta hassle-free e-ticket entry yang mudah, bebas hambatan dan tentunya menyenangkan. Bersamaan dengan momen libur lebaran tahun ini, ragam tujuan favorit, seperti Jepang, Hong Kong, Singapura, Thailand, Korea, dan destinasi Eropa dan Gold Coast, Australia menjadi spot yang turut dibuat lebih praktis untuk kamu kunjungi.

Melalui Klook, kamu bisa memilih aktivitas dan kebutuhan apa saja yang kamu ingin dapatkan, dari atraksi taman hiburan, kebutuhan transportasi lokal, koneksi internet, dan kartu transportasi yang terintegrasi, hingga pengalaman unik seperti menyewa baju-baju tradisional destinasi liburanmu, semua tersedia disini.

“Bersamaan dengan perayaan libur lebaran tahun ini, Klook berkomitmen untuk membantu memenuhi aspirasi liburan wisatawan Indonesia dengan memberikan pengalaman terbaik dan unik dengan dukungan fitur-fitur andalan untuk memberikan keamanan dalam pemesanan, kemudahan, serta pengalaman liburan yang tak terlupakan,” ujar Marcus Yong, Head of Marketing, Southeast Asia, Klook Travel Technology Pte. Ltd yang dilanjutkan dengan, “melalui program aktivitas #KlookYourDream, kami mengajak wisatawan Indonesia merencanakan dan mewujudkan liburan impian dengan memilih atraksi dan aktivitas yang paling sesuai sehingga pengalaman liburan yang mereka dapatkan menjadi lebih unik, berkualitas, dan berkesan.”

Pada kesempatan ini kami juga mendapat kisah-kisah liburan seru dari beberapa influencer Indonesia, dari Marius dan Julia dari @anakjajan, Abel Cantika dan Sivia Azizah yang dibuat semakin praktis, hemat dan menyenangkan dengan kehadiran Klook. Untuk kamu yang merencanakan perjalanan ke luar negeri, Klook juga memberikan sedikit bocoran menarik, dari keunikan menggunakan kostum QiPao saat mengunjungi kawasan Hong Kong, belajar meracik bumbu dan memasak makanan lokal khas Thailand, hingga tur Singapura sambil merasakan perjalanan kisah romantis ala Nicholas Young dan Rachel Chu dalam film Crazy Rich Asian. 

Tidak hanya ragam aktivitas menarik, Klook juga memberikan promo diskon sebesar 8% hingga Rp 500,000,- yang berlaku hingga 15 Juni 2019 dengan menggunakan kode promo spesial  “DREAM500” pada aktivitas-aktivitas pilihan.

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

KY-01L Ponsel Tipis Seukuran Kartu Kredit

Kyocera pabrikan elektronik bekerjasama dengan NTT Docomo, baru saja mengumumkan pesaing baru untuk ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Garmin dan Erajaya Meresmikan Garmin Run Indonesia 2019

Garmin Indonesia bersama Erajaya Group mengumumkan program kerjasama terbarunya berupa lomba lari be...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Berkolaborasi dengan INSTAX, OPPO Hadirkan F11 Jewelry White...

F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package dilengkapi dengan mini printer instax SHARE SP-2 dan Ma...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…