Kedua Kalinya Makam Ian Curtis 'Joy Division' Telah Dirusak

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/08/07 17:53

Makam musisi Post-punk legendaris, Ian Curtis dikabarkan telah dirusak oleh seseorang yang bertanggung jawab, seperti yang di lansir NME, bagian batu nisan makam Ian Curtis dinyatakan hilang yang kedua kalinya.

Menurut foto yang diambil oleh Ian Seivwright, dan diposting di akun Twitter 'Joy Division Central', salah satu batu telah dihapus dari kuburan di Makam Macclesfield.

Namun banyak yang memperkirakan hal itu dilakukan oleh oknum fans berat yang ingin memiliki benda-benda yang berhubungan dengan Ian Cutis atau Joy Division. Walaupun belum diketahui hingga kini, siapa perusak makam Ian Curtis.

Curtis meninggal pada 1980 pada usia 23 tahun, setelah berjuang melawan epilepsi dan depresi pada tahun-tahun terakhirnya.

Baru-baru ini, peringatan 40 tahun karya Curtis bersama Joy Division 'Unknown Pleasures' dirayakan oleh para pecinta musik di seluruh dunia, serta dengan penerbitan ulang bumper.

T-shirt Joy Division 'Unknown Pleasures' dibagikan gratis untuk menandai ulang tahun album, serta mengumpulkan uang untuk amal kesehatan mental yang diberikan oleh keluarga Curtis.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Rencana Panjang Untuk Masa Depan Quentin Tarantino Di Dunia ...

Rencana Panjang Untuk Masa Depan Quentin Tarantino Di Dunia Perfilman

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Gray Daze Akan Mengelar Konser Untuk Mengenang Chester Benni...

Gray Daze Akan Mengelar Konser Untuk Mengenang Chester Bennington

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

GTA V Terjual 90 Juta Kopi Dan Masih Akan Terus Bertambah

Game produksi Rockstar North dan dipublikasikan oleh Rockstar Games ini sekarang menduduki peringkat...

By: Timotius

Baca selengkapnya
Loading…