KEDS x RIFLE PAPER CO.

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/06/11 14:54

KEDS x RIFLE PAPER CO.

Terinspirasi dari keindahan alam dan budaya masyarakat Kepulauan Karibia, kini Keds kembali berkolaborasi dengan Rifle Paper Co. untuk koleksi Spring/Summer 2019.

 

Kembali hadir dengan kolaborasi terbarunya, Keds dan Rifle Paper Co. melengkapi koleksi Spring/Summer 2019 dengan desan penuh warna-warni bunga terbaru yang siap memberikan keceriaan dan semangat baru untukmu.  

Berkolaborasi dengan stationery and lifestyle brand asal Amerika Serikat, Rifle Paper Co.  yang sebelumnya juga sudah dilakukan pada tahun 2017 dan mendapat respon positifdari para perempuan di seluruh dunia, kini kamu bisa kembali menemukan rangkaian koleksi dengan tema tropical dan warna-warni cerah ala liburan musim panas.

 

“Koleksi kolaborasi Keds® dan Rifle Paper Co. kali ini mengangkat tema travelling, yaitu ‘Step Into Paradise’. Koleksi ini terinspirasi dari perjalanan Anna (Anna Bond, Co-Founder and Creative Director Rifle Paper Co.) saat mengunjungi Kepulauan Karibia. Anna sangat mengagumi keindahan alam serta budaya masyarakat setempat yang kemudian ia tuang dalam koleksi ini,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Indonesia.

Di peluncurannya kali ini, kamu bisa memilih dari sepuluh varian sepatu yang beberapa diantaranya dinamakan Women’s Kickstart Embroidered Rosalie dengan bordir bermotif bunga yang juga hadir dengan edisi khusus untuk anak, yaitu Little Kid's Kickstart Jr. Embroidered Rosalie, Anchor Slip on Monarch, Kickstart Hu Monarch, Anchor Happy Stripe, Triple Decker Wildwood dan masih banyak lagi.

Tidak sabar menambah koleksi Keds-mu? Koleksi Keds x Rifle Paper Co. sudah tersedia di seluruh gerai Keds Indonesia dengan harga dimulai dari Rp1.199.000,-.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

VAR akan gantikan hakim garis di sepakbola

Fifa kini telah meninjau ulang tentang penggunaan hakim garis dalam sepakbola

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Garmin dan Erajaya Meresmikan Garmin Run Indonesia 2019

Garmin Indonesia bersama Erajaya Group mengumumkan program kerjasama terbarunya berupa lomba lari be...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

5 Kesalahan Penggendara Sepeda Motor Saat Musim Hujan Yang H...

Memasuki musim hujan nih, hati-hati buat kalian para pengendara sepeda motor yang sedikit menganggu ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…