Entertainment Film & TV
Film Joker Akan Segera Tersedia Di Layanan Streaming HBO Pada tahun 2020

By ali adam malik

Published on: 2021/10/30 10:55

 

HBO akan mendukung film DC ketika meluncurkan layanan streaming HBO Max pada Mei 2020. Perusahaan mengumumkan bahwa Joker akan tersedia untuk streaming ketika HBO Max perdana, bersama dengan hit DC lainnya seperti Aquaman dan Shazam.

 

Joker, yang dirilis awal tahun ini dan telah memecahkan beberapa rekor box office, akan tersedia untuk streaming pada Mei 2020 secara eksklusif di HBO Max dan HBO. Ini adalah bagian dari dorongan besar untuk menjadikan film-film DC sebagai pilar HBO Max. Seiring dengan rilis baru seperti Joker, Shazam, Aquaman, dan Wonder Woman, HBO Max akan mencakup perpustakaan besar film Superman dan Batman.

 

Bahkan, HBO Max akan menampilkan setiap film Superman dan Batman dari 40 tahun terakhir. Ini termasuk trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan, dan film-film Superman karya Richard Donner. Film-film terbaru seperti Suicide Squad dan Batman v. Superman: Dawn of Justice juga akan disertakan.

 

IGN menilai Joker secara positif ketika masuk ke bioskop, memberi film superfilm asal Todd Phillips dengan skor sempurna. Joker sekarang menjadi film dengan rating R terlaris di box office di seluruh dunia, mengalahkan Deadpool 2. Ryan Reynolds bahkan mengirimi Warner Bros sebuah Tweet ucapan selamat untuk merayakannya. Semua orang cukup senang dengan kesuksesan Joker, kecuali mungkin Jared Leto.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

LINEUP FASE SATU WE THE FEST 2019

TEBAK 13 MUSISI INTERNASIONAL YANG AKAN DIUMUMKAN MELALUI FOTO #KODEWTF

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Fifa 19: Gameplay, Fitur terbaru, dan Pre-Order

Fifa 19 telah mengeluarkan gameplay dan cara pre order

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Begini Jika Mortal Kombat Versi Indonesia, Cocok Gak?

Berikut hiburan HangOut Indo Mortal Kombat versi Indonesia.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…