Entertainment Film & TV
Film Agustus 2018

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/08/07 15:14

Beberapa referensi film bulan Agustus 2018 yang harus kalian tonton, dari film internasional hingga film lokal Si Doel The Movie lanjutan cerita dari film lama dan pembuatan ulang film Wiro Sableng.

 

Slender Man

Setelah berhasil membuat video game yang bergenre horror kini telah mengeluarkan film dan cerita filmnya sendiri. Slender Man menceritakan tentang sesosok makhluk yang tinggi, kurus, dan menyeramkan dengan lengan panjang yang tidak wajar dan wajah tanpa ciri, yang dianggap bertanggung jawab atas hilangnya anak-anak remaja yang tak terhitung jumlahnya.

BlacKkKlansman

Ron Stallworth, seorang perwira polisi Afrika-Amerika dari Colorado, berhasil menyusup ke lokal Ku Klux Klan dan menjadi kepala bab lokal.

Mile 22

Seorang perwira intelijen elit Amerika, dibantu oleh unit komando taktis rahasia, mencoba menyelundupkan seorang polisi misterius dengan informasi sensitif ke luar negeri.

The Happy Time Murders

Ketika boneka dari sebuah acara TV anak-anak tahun 80-an mulai dibunuh satu per satu, boneka mata PID yang berubah menjadi boneka pribadi mengambil kasus.

Christopher Robin

Ketika boneka wayang dari sebuah acara TV anak-anak tahun 80-an mulai dibunuh satu per satu, boneka mata PID yang berubah menjadi boneka pribadi mengambil kasus.

Alpha

Kisah kelangsungan hidup ditetapkan 20.000 tahun yang lalu selama Zaman Es terakhir.

Skate Kitchen 

Seorang pemain skateboard remaja berteman dengan sekelompok gadis skateboard lainnya di New York City.

Searching

Setelah putrinya yang berusia 16 tahun hilang, seorang ayah putus asa membobol laptopnya untuk mencari petunjuk untuk menemukannya.

Si Doel The Movie

14 tahun sudah SARAH (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar dan perpisahan yang jelas, menyimpan kerinduan dalam hati DOEL (H. Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan ZAENAB (Maudy Koesnaedi). Melalui HANS (Adam Jagwani), SARAH meminta DOEL dibawa ke Amsterdam untuk mempertemukannya dengan DUL (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan DOEL.

Wiro Sableng

 Wiro Sableng, seorang pendekar murid dari Sinto Gendeng, melakukan perjalanan untuk mencari Mahesa Birawa, seorang penjahat. Dalam perjalanannya, Wiro menemukan esensi untuk menjadi seorang pendekar sejati.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Gray Daze Akan Mengelar Konser Untuk Mengenang Chester Benni...

Gray Daze Akan Mengelar Konser Untuk Mengenang Chester Bennington

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Shawn Mendes Dirikan Yayasan Sosial Bernama Shawn Mendes Fou...

Shawn Mendes Dirikan Yayasan Sosial Bernama Shawn Mendes Foundation

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Taika Waititi Masih Berkomitmen Menggarap Film Live Action A...

Taika Waititi Masih Berkomitmen Menggarap Film Live Action Anime

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…