Lifestyle Travel
Electric Forest Ke-10 Kembali Hadir, Akan Hadir Selama 4 Hari

By ali adam malik

Published on: 2021/12/04 13:43

electric-forest-2019-billboard-alive-coverage-1548

 

Madison House and Insomniac's woodland wonderland baru saja mengumumkan nama-nama lineup yang akan hadir dalam acara Electric Forest yang ke-10 dan rencananya akan berlangsung pada tahun 2020 nanti.

 

Festival yang bertemakan berkemah selama empat hari ini akan kembali dilaksanakan di Rothbury, Michigan. Acara ini akan berlangsung pada bulan Juni dan itu membawa tiga pertunjukan utama dari festival favorit The String Cheese Incident, serta pemain tahunan Bassnectar (kali ini untuk satu set). Calon peraih Grammy dari Australia akan membawakan pertunjukan langsungnya yang telah diakui secara kritis, sementara Mayor Lazer dan Diplo masing-masing akan memiliki set headlining.

 

Electro-jammers Big Gigantic, raja dansa pop Louis The Child dan The Disco Biscuits kembali, sementara pendatang baru Big Boi, Boys Noize The Black Madonna, Petit Biscuit, dan lainnya membuat debut EF. RUU ini melengkapi dengan lebih dari 100 seniman, termasuk Kucing Cashmere, Duke Dumont, Planet ke-12, G Jones, Gryffin, Tchami, Clozee dan banyak lagi.

 

Electric Forest 2020 datang ke Michigan akan berlangsung dari hari Kamis hingga Minggu, 25-28 Juni. Tiket mulai dijual kepada anggota loyalitas yang menghadiri festival selama empat tahun atau lebih pada hari Rabu, 4 Desember. Penjualan tiket umum dimulai Jumat, 6 Desember. Berikut ini daftar lengkapnya.

 

electric-forest-2020-admat-billboard-embed

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Shu Uemura x Maison Kitsune

Be bold and striking with your own take on #mycamostyle collection from Shu Uemura x Maison Kitsune.

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Tips Berburu Tiket Mudik Lebaran 2019!

Kereta api menjadi moda transportasi utama para pemudik saat lebaran tiba, khususnya untuk mereka ya...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Samsung kembali hadir pada seri terbarunya yaitu Samsung Gal...

Samsung kembali hadir pada seri terbarunya yaitu Samsung Galaxy A20s dan A30s.

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…