Dropkick Murphys dan Rancid Akan Lakukan Konser Bersama di Bulan Mei Mendatang

By ali adam malik

Published on: 2022/02/21 16:30

 

Dropkick Murphys dan Rancid dikabarkan akan melakukan tur bersama mulai dari Boston hingga ke Berkeley, bahkan rencananya mereka akan memulai tur tersebut pada bulan Mei. Kedua kelompok band tersebut akan kembali melakukan turnya yang terakhir kali mereka lakukan pada tahun 2017.

 

“Kami senang sekali bisa bergabung dengan teman-teman lama kami Rancid lagi untuk tur Boston ke Berkeley edisi kedua! Dan kita akan bergabung dengan Glasgow, superstar Skotlandia Gerry Cinnamon - dalam tur A.S. pertamanya! " kata pendiri Dropkick Murphys, Ken Casey.

 

Tur akan dimulai di Virginia Credit Union LIVE! di Richmond, Virginia, pada 4 Mei dan dijalankan melalui Atlanta, Nashville, Houston, Austin dan banyak lagi. Perjalanan mulai dari tanggal 15 mei dan akan berakhir pada 24 Mei di Artpark di Lewiston, New York.

 

Kedua band juga akan tampil di festival sepanjang Mei dengan set di Epicenter di New Jersey, “Welcome to Rockville” di Florida dan Sonic Temple Art + Music Festival di Ohio.

 

 

"Berharap untuk keluar dengan Dropkick Murphys lagi untuk edisi kedua dari tur Boston To Berkeley kami di bulan Mei. Ini adalah salah satu yang tidak akan Anda lewatkan," kata Lars Frederiksen dari Rancid dalam rilisnya.

 

Rancid dan Dropkick Murphys memiliki sejarah panjang bersama. Kembali pada tahun 1997, Frederiksen Rancid menemukan salinan EP asli milik Dropkick Murphys, Boys on the Docks, di rumah seorang teman. Dia menyerahkannya kepada teman bandnya dan presiden Hellcat Records, Tim Armstrong,untuk bisa satu label bersama dirinya.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Daftar Serial TV Yang Akan Tayang di Bulan September 2019

Daftar Serial TV Yang Akan Tayang di Bulan September 2019

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Ryan Reynolds Hampir Saja Jadi Cameo di Film Zombieland: Dou...

Ryan Reynolds Hampir Saja Jadi Cameo di Film Zombieland: Double Tap

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

PES 2019 Resmi Dirilis dengan Tampilkan Edisi Khusus

Pro Evolution Soccer 2019, akhirnya secara resmi dirilis pada 28 Agustus 2018 Konami telah mengumumk...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…