Dr.Jart+ Cicapair with Tiger Grass

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/05/08 15:47

Dr.Jart+ Cicapair with Tiger Grass
Kenali kandungan Tiger Grass dalam ragam produk Dr.Jart+ Cicapair yang kini resmi hadir di Indonesia melalui distributor resmi Luxasia Indonesia.

Kenali kandungan Tiger Grass dalam ragam produk Dr.Jart+ Cicapair yang kini resmi hadir di Indonesia melalui distributor resmi Luxasia Indonesia.

 

Pasti banyak dari kalian yang sebelumnya sudah pernah mendengar atau menggunakan ragam produk dari brand derma-kosmetik asal Korea, Dr.Jart+. Good news! Kini kamu sudah bisa mendapatkan ragam produk inovatif dari Dr.Jart+ secara resmi di Indonesia melalui distributor resmi Luxasia Indonesia, tidak terkecuali rangkaian produk best-seller, Cicapair.  

Memanfaatkan kekayaan manfaat dari Tiger Grass yang juga biasa dikenal sebagai Centella Asiatica, rangkaian produk Cicapair tepat digunakan untuk mengatasi keadaan kulit sensitif dengan kemampuannya menenangkan kemerahan, mengatasi iritasi kulit, meregenerasi kulit dan memberikan efek antioksidan yang memperkuat perlindungan kulitmu. Berhasil melalui tagam penelitian konsisten dari para ahli, rangkaian Cicapair hadir dalam varian Serum, Re-Cover dan Cream.

Cicapair Serum menjadi perawatan yang lembut dan efektif untuk menanggulangi kemerahan dan iritasi kulit dalam setiap tetesnya. Gunakan setelah toner, oleskan serum dan tepuk lembut untuk penyerapan maksimal. Berlanjut dengan Cicapair Cream yang berfungsi sebagai pelembap yang menghidrasi, merevitalisasi kulit yang lelah, mengembalikan perlindungan alami kulit dan menenangkan kulit dari kemerahan dan gatal pada kulit yang teriritasi.

 

Setelah memberikan lapisan krim dengan tekstur lembut, kini saatnya kamu memanfaatkan khasiat Tiger Grass pada Cicapair Re-Cover Cream yang mampu melindungi kulitmu dari polusi lingkungan yang berbahaya, menetralkan kemerahan pada kulit wajah serta menutupi noda, selagi meningkatkan vitalitas dan penampilan kulitmu. Memiliki warna krim yang agak kehijauan, kamu tidak perlu khawatir saat mengenakannya pada wajahmu, karena krim ini akan berubah warna menyerupai kulit wajahmu dan berfungsi ganda dalam merawat sekaligus menjadi base/primer yang sempurna untuk riasan wajahmu. Krim ini juga memiliki kandungan SPF 30/PA++ yang mampu memberikan perlindungan dari paparan sinar UV.

Seluruh rangkaian produk Cicapair menggunakan formulasi unik kandungan centella asiatica atau Tiger Grass. Kenapa disebut Tiger Grass? Semua itu karena kebiasaan yang banyak ditemukan pada harimau di Asia yang melakukan gerakan berguling di atas tanaman tersebut untuk menyembuhkan luka dan infeksi pada kulitnya secara natural. Kandungan air dalam daun centella asiatica memberikan efek soothing pada kulit, struktur stem-cell memberikan perlindungan dan merangsang pertumbuhan sel. Ekstraksi dari centella asiatica ini dipercaya kaya akan klorofil yang berfungsi sebagai mineral penting dalam memperbaiki struktur kulit, serta solusi mineral yang terdiri dari tembaga, seng dan selenium memberikan efek yang setara dengan pengobatan topical dalam pemulihan permukaan kulit.

Didirikan sejak tahun 2004, brand yang mengusungkan konsep ‘healthy beauty’ (kecantikan yang sehat) ini kini sudah melebarkan sayapnya keluar Korea, tepatnya pada 36 negara termasuk Indonesia yang kini disebut-sebut memiliki pertumbuhan pesat akan gaya hidup urban yang kini semakin peduli akan kesehatan kulitnya. And as results, ragam produk Dr.Jart+ kini sudah bisa kamu peroleh di sejumlah toko ritel Sephora di seluruh Indonesia, Seibu Grand Indonesia, SOGO Supermal Karawaci dan ragam e-commerce seperti Sephora.co.id, Zalora, Lazada, Shopee, JD.ID dan Blibli dengan kisaran harga Rp.525.000,- hingga Rp.625.000,- untuk rangkaian Cicapair.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Mencari Tahu Apa Buah dan Sayuran Pada Musim Ini Dengan Apli...

Kita semua tahu bahwa buah-buahan dan sayuran yang saat ini sedang musim akan terasa lebih enak dan ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

8 Brand Streetwear Lokal dari Indonesia Yang Gak Kalah Dari ...

8 Brand Streetwear Lokal dari Indonesia Yang Gak Kalah Dari Luar

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Tips Berburu Tiket Mudik Lebaran 2019!

Kereta api menjadi moda transportasi utama para pemudik saat lebaran tiba, khususnya untuk mereka ya...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…