Vokalis Slipknot Dikabarkan Akan Mengarahkan Sebuah Film Horor

By ali adam malik

Published on: 2022/01/17 17:55

 

Vokalis band metal Slipknot, Corey Taylor dikabarkan akan membuat film horor, hingga saat ini dirinya membuat beberapa kemajuan dengan tim produksi dan bekerja sama dengan FX legendaris, Tom Savini.

 

Sebelumnya, terungkap bahwa Taylor sedang mencoba untuk memproduksi sebuah film horor, ketika beberapa waktu yang lalu, vokalis dari Slipknot tersebut mengungkapkan jika ia telah menulis skenario film horor dengan rencana untuk mengejar proyek pada suatu waktu di masa depan.

 

Tangan kanan Savini dari Tom Savini Studios, Jason Baker, mengkonfirmasi kolaborasi tersebut dengan berbicara tentang keterlibatannya dengan proyek film horor Taylor.

 

“Saya senang bahwa kita akhirnya dapat mulai perlahan berbicara tentang fakta bahwa Tom dan saya akan terlibat dengan film horor baru Corey Taylor, dan bahwa kita akan menangani efek makeup khusus untuk itu.” Ujar Baker ketika di konfirmasi ketika wawancara.

 

“Kami senang bekerja sama dengan Corey, membuat topeng dan segalanya, tetapi hal terbaik tentang bekerja dengannya adalah bahwa saya mendapat teman baru, Corey adalah orang yang menyenangkan dan supel.” Lanjutnya.

 

Untuk sekarang ini, film horor milik Corey Taylor masih menjadi misteri. Jadi masih harus dilihat apa yang disiapkan oleh pentolan Slipknot untuk para penggemar film dengan debut penyutradaraannya tersebut.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Lindsay Lohan Berkampanye Untuk Peran Batgirl

Aktris Lindsay Lohan mengkampanyekan dirinya sendiri untuk mendapatkan peran Batgirl dalam film yang...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Beberapa Selebritas Dunia Yang Positif Terjangkit Virus Coro...

Beberapa Selebritas Dunia Yang Positif Terjangkit Virus Corona

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Ms. Marvel akan jadi superhero Muslim pertama di Marvel

Disney mengumumkan beberapa proyek film dan serial yang akan segera tayang di bioskop dan serial tel...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…