Entertainment Film & TV
Universal Pictures Rilis Poster Terbaru Untuk Film James Bond

By ali adam malik

Published on: 2021/12/04 14:56

Universal Pictures telah merilis enam poster karakter baru untuk No Time to Die, film James Bond ke-25 dan film terakhir yang dibintangi Daniel Craig sebagai 007, Poster-poster karakter, yang dikumpulkan di galeri di bawah ini, menampilkan lebih dekat pada Daniel Craig's Bond bersama Madeleine Swann Léa Seydoux, Nomi Lashana Lynch, Qomi Ben Whishaw, Paloma Ana de Armas, serta supervillain Rami Malek Saferv.

 

Disutradarai oleh Cary Fukunaga, No Time to Die akan melihat dari sisi dimana James Bond sedang dalam masa pensiunnya yang damai. Namun, masalah datang ketika temannya yang juga seorang CIA, Felix Leiter, melacaknya di Jamaika mencari bantuan untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Misi tersebut menjadikan Bond sebagai jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

 

Bahkanj dalam cuplikan pendek yang berdurasi 15 detik pada awal minggu ini, membangun antisipasi untuk trailer resmi pada 4 Desember, karena menampilkan serangkaian tembakan cepat, termasuk aksi sepeda motor mental, aksi sepeda motor mental, DB5 yang dilengkapi minigun, dan Obligasi berbalut tuksedo yang jelas tidak terlihat pensiunan.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Brazil Akan Menjadi Destinasi Berikutnya Untuk Film Fantasti...

Brazil Akan Menjadi Destinasi Berikutnya Untuk Film Fantastic Beast 3

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

DWPX Mengumumkan Lineup Fase 3

Lineup fase tiga DWPX diumumkan Sabtu lalu, tepat 13 hari sebelum digelarnya edisi ke-10 Djakarta Wa...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

iHeartMedia Perlihatkan Penampilan Terbarunya Setelah Bekerj...

iHeartMedia Perlihatkan Penampilan Terbarunya Setelah Bekerjasama Dengan UCP

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…