Eat & Drink Pubs & Clubs
Segafredo, Membuka Gerai Terbaru Kedai di Kota Kasablanka, Jakarta.

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/07/10 17:45

Hadir di Indonesia sejak tahun 2002, jaringan kedai kopi global asal Italia Segafredo Zanetti Espresso mengumumkan wajah barunya di tanah air dengan nama dan konsep baru, yaitu Segafredo Cafe & Bar. Konsep teranyar ini kini dapat ditemui di gerainya di Kota Kasablanka Lantai Dasar, Jakarta Selatan. Gerai ini memiliki 20 area tempat duduk indoor dan 15 tempat duduk untuk outdoor.

Dengan tetap menawarkan varian kopi khas Italia yang autentik, Segafredo kini merambah segmen yang lebih luas dengan menyajikan aneka jenis minuman yang lengkap, mulai dari cocktail, wine, hingga gin, wiski, rum, dan vodka.

Rebranding yang dilakukan Segafredo ini pada dasarnya sejalan dengan perkembangan gaya hidup perkotaan yang membutuhkan ruang santai untuk menghabiskan malam bersama pasangan dan rekan kerja. Apalagi, konsep hybrid yang diusung Segafredo, yaitu menggabungkan kedai kopi dengan bar, tengah menjadi tren di industri food & beverage dunia. Di tengah rutinitas yang padat serta mobilitas yang tinggi, publik menginginkan tempat yang mampu memenuhi kebutuhan bersantai mereka, dari pagi, siang, hingga malam hari.

Konsep coffee & bar ini juga semakin diperkuat dengan dukungan sajian makanan yang lengkap, mulai dari aperitivo (pembuka), primo (utama), dan dolce (penutup). Segafredo pun memanfaatkan keahlian chef kawakan yang sudah malang-melintang meracik menu-menu bergaya fusion, alias memadukan khazanah kuliner Eropa dengan Asia.

Bukan sekadar bar
Yang unik dari Segafredo Coffee & Bar adalah kehadiran signature cocktail ‘Segafredo Episodio’ yang diracik khusus oleh tangan mixologist berbakat dan sulit ditemui di bar manapun di Jakarta. Misalnya saja Freddy Jelly Shot. Ini adalah minuman campuran tequila dan xxx di mana terdapat side-dish berupa agar yang dimasak dengan campuran tequila.

Ada juga Segafredo Crunch, sebuah inovasi dessert cocktail yang mana pelanggan menikmati koktail layaknya mengkonsumsi sereal. Bedanya, susu yang biasa dituang ke dalam cawan berisi butiran gandum yang crunchy, diganti dengan Vodka cacao white disertai dengan es krim vanila yang menambah kesegaran minuman. Menarik bukan?

Belum lengkap rasanya apabila sebuah coffee & bar tidak menyajikan minuman liquor berbahan dasar kopi. Adalah Chocolate Oz yang merupakan cocktail berbahan dasar Vodka vanilla, coffee liquor espresso, dan cream de cacao brown. Rasa kopi dalam minuman ini dijamin membuat seseorang tetap terjaga saat malam tiba.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Kilo Kitchen & Lounge Jakarta

Kilo Kitchen Jakarta adalah ruang yang nyaman di mana makanan, musik, dan gaya hidup. Baru dibuka pa...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Nongkrong, Ngemil, Nobar di Jakarta!

Jangan bingung-bingung mau nongkrong sambil nobar di mana! Cek 7 tempat yang asyik buat nobar ini!

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

SaladStop! Persembahkan Makanan Sehat dengan Cita Rasa Dunia...

SaladStop! mempersembahkan 3 pilihan seasonal salad dan wrap terbaru dengan cita rasa yang terinspir...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…