Lifestyle Gadget
Samsung Galaxy Tab S5e Mengemas Fitur Pintar dengan Bobot Lebih Tipis dan Ringan

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/04/10 19:39

Jakarta, 4 April 2019 – Samsung Electronics Indonesia hari ini mengumumkan kehadiran Galaxy Tab  S5e – dengan desain yang lebih ramping dan ringan serta dilengkapi dengan fitur cerdas untuk membantu Anda agar selalu terhubung. Dengan layar sebesar 10,5 inci dengan kapasitas baterai yang besar, Galaxy Tab S5e dirancang dengan cermat untuk memberikan pengalaman hiburan yang kaya dan mendalam, sehingga Anda dapat mengunduh dan menikmati konten yang berkualitas tanpa kompromi.

“Galaxy Tab S5e merupakan tablet papan atas dengan desain yang ramping dan fitur canggih kini tersedia dengan harga baru,” Denny Galant selaku Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia. “Hal ini ditujukan untuk pengguna yang menginginkan kecerdasan yang membuat mereka dapat selalu terhubung sehingga mereka dapat menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dengan lebih mudah, serta dilengkapi dengan layar yang besar dan indah untuk pengalaman entertainment yang premium dan kaya yang dapat diberikan oleh Tab S5e. Tablet ini ditujukan bagi mereka yang produktif namun tetap ingin memiliki pengalaman entertainment yang berkualitas dalam satu tablet berukuran ringan untuk menunjang kebutuhan harian mereka,” lanjut Denny.

Desain Memukau
Dengan desain terbaru yang memukau, Tab S5e menghadirkan kepraktisan dan gaya. Dengan bodi logam 5,5mm yang luar biasa tipis dan hanya seberat 400g; Tab S5e merupakan tab yang ultraportabel, tahan lama, dan dirancang untuk berintegrasi mulus ke dalam gaya hidup sehari-hari Anda. Tersedia dalam berbagai warna monokromatik yang fresh dan modern yakni Silver, Black, dan Gold, Anda dapat memilih gaya yang mencerminkan penampilan Anda.
Dengan daya baterai yang tahan lama hingga 14,5 jam1, Tab S5e dioptimalkan untuk kinerja yang tahan lama, memberikan Anda kebebasan untuk browsing, streaming, dan bermain game lebih lama.

Intelligence Built-in
Tab S5e memungkinkan Anda untuk memiliki kendali penuh untuk tetap terhubung dengan dunia Anda. Sebagai tablet Samsung pertama yang menghadirkan Bixby 2.02 terbaru, Tab S5e menawarkan cara yang lebih cerdas dan nyaman untuk berinteraksi dengan perangkat Anda, dan berfungsi sebagai hub yang ideal untuk mengontrol perangkat rumah yang terhubung. Ketika Anda perlu menyelesaikan sesuatu, hanya dengan menggunakan keyboard (dijual terpisah) ditambah dengan Samsung DeX dapat memberikan Anda kemudahan akses selayaknya menggunakan PC. Dengan kemudahan melakukan panggilan dan pesan4, Anda juga dapat menjawab panggilan atau membalas pesan langsung dari tablet Anda – bahkan ketika ponsel Anda jauh dari jangkauan, atau pada saat menggunakan jaringan Wi-Fi yang berbeda.

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

10 Fakta Hari Valentine yang Jarang Orang Ketahui

Di dunia barat sendiri, Hari Valentine merupakan hal wajib yang dirayakan terutama bersama dengan or...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Manchester United Resmi Datangkan Bek Termahal, Harry Maguir...

Manchester United akhirnya resmi mengumumkan berita transfer bek Harry Maguire yang direkrut dari Le...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

adidas Original P.O.D. SYSTEM

adidas Originals memperkenalkan P.O.D System, sebuah siluet baru yang dirancang dengan tujuan khusus...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…