Entertainment Film & TV
Rekomendasi Tayangan Terbaru Netflix Indonesia Edisi Juni 2019

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/06/10 17:32

Pelanggan Netflix dapat menikmati berbagai tayangan baru pada bulan Juni, salah satunya adalah serial antologi Netflix Original Black Mirror: Season 5. Pada season terbaru ini, Black Mirror akan menghadirkan tiga cerita baru yang menegangkan: seorang supir taksi dengan rencana terselubung mendadak menjadi pusat perhatian banyak orang; pertemuan dua kawan lama memicu rangkaian peristiwa yang akan mengubah hidup mereka selamanya; seorang remaja kesepian berharap dapat berinteraksi dengan idolanya - yang ternyata tidak segemilang yang terlihat.

Tayang perdana pada 5 Juni, Black Mirror: Season 5 akan menampilkan deretan artis ternama, termasuk Anthony Mackie, Miley Cyrus, Yahya Abdul-Mateen II, Topher Grace, Damson Idris, Andrew Scott, Nicole Beharie, Pom Klementieff, Angourie Rice, Madison Davenport, dan Ludi Lin. Black Mirror dibuat, ditulis, dan diproduseri oleh Charlie Brooker, dan didampingi oleh Annabel Jones sebagai produser eksekutif.

Selain Black Mirror: Season 5, berikut beberapa rekomendasi film dan serial lainnya yang dapat ditemukan di Netflix Indonesia.

3 FILM DAN SERIAL ASIA TERBARU
Arthdal Chronicles (Netflix Original)
Tanggal tayang: 1 Juni
Pemain: Soon Joong-ki, Jang Dong-gun, Kim Ji-won.
Arthdal Chronicles menggambarkan kelahiran sebuah peradaban dan bangsa di zaman kuno. Serial ini mengisahkan perjuangan para pahlawan legenda, serta persatuan dan kasih sayang para penduduk tanah virtual yang disebut Arth. Alur cerita Arthdal Chronicles berpusat di sekitar kota kuno Arthdal yang didirikan di Arth. Beberapa karakternya adalah Eunseom yang memiliki naluri kuat untuk melindungi sukunya, Tagon yang sangat karismatik dan berbakat, tetapi juga sangat berbahaya, Tanya sebagai penerus kepala Suku Wahan yang ingin melindungi bangsanya, serta Taealha yang merupakan wanita paling cantik di Arthdal, sekaligus yang memiliki keinginan paling kuat untuk berkuasa.

Kung Fu Hustle
Tanggal tayang: 1 Juni
Pemain: Stephen Chow, Wah Yuen, Qiu Yuen, Siu-Lung Leung
Pada tahun 1940-an di Shanghai, Tiongkok, seorang pria yang mengaku anggota kelompok mafia ternama “Geng Kapak” membuat kericuhan di sebuah area rumah susun. Para penghuninya pun satu per satu mulai menunjukkan kekuatan super untuk mempertahankan daerah mereka.

Well Intended Love (Netflix Original)
Tanggal tayang: 14 Juni
Pemain: Xu Kaicheng, Simona Wang, Ian Yi
Demi mendapatkan donor sum-sum tulang belakang, seorang aktris yang didiagnosa mengidap leukimia memutuskan untuk menikah kontrak dengan CEO muda -- namun cinta dan rahasia menjadi penghalangnya.

3 FILM DAN SERIAL KOMEDI TERBARU
Happy!: Season 2  (Netflix Original)
Tanggal tayang: 5 Juni
Pemain: Christopher Meloni, Lili Mirojnick, Patton Oswalt
Pada season terbaru ini, Nick yang telah berhenti minum alkohol sedang berjuang untuk menjadi kepala keluarga yang baik selama masa Paskah. Kesabaran Nick pun teruji dengan munculnya penjahat-penjahat yang mengganggu hidupnya.

Murder Mystery (Netflix Original)
Tanggal tayang: 14 Juni
Pemain: Adam Sandler, Jennifer Aniston, Luke Evans
Seorang polisi berusaha menepati janjinya sejak lama untuk membawa istrinya berkeliling Eropa. Namun, pertemuan tak terduga di tengah perjalanan malah membawa mereka ke sebuah acara keluarga di kapal pesiar milik seorang miliarder tua. Ketika sang tuan rumah dibunuh, mereka menjadi tersangka utama.

Bridget Jones's Baby
Tanggal tayang: 30 Juni
Pemain: Renée Zellweger, Colin Firth, Gemma Jones.
Rencana Bridget untuk fokus pada karir dan hidup lajangnya tertunda ketika mendapati dirinya sedang mengandung. Lebih parahnya lagi, Bridget hanya bisa 50 persen yakin mengenai siapa yang menjadi ayah dari anaknya.

3 FILM DAN SERIAL ANIME TERBARU
Aggretsuko: Season 2 (Netflix Original)
Tanggal tayang: 14 Juni
Dari ibunya yang suka ikut campur urusan pribadinya hingga rekan kerja baru yang menyebalkan, Retsuko masih akan sering mengamuk dalam sesi karaoke-nya.

Forest of Piano: Season 2 (Netflix Original)
Tanggal tayang: 24 Juni
Setelah tahap pertama kompetisi Chopin, Kai dan Shuhei bersiap untuk babak selanjutnya sembari memahami alasan masing-masing untuk bermain musik.

7SEEDS (Netflix Original)
Tanggal tayang: 28 Juni
Gadis pemalu bernama Natsu mengetahui bahwa dirinya adalah bagian dari kelompok terpilih yang akan memastikan kelangsungan hidup umat manusia. Bersama-sama, mereka harus berusaha  bertahan hidup di keadaan bumi yang telah berubah.

TONTONAN SERU LAINNYA

Marvel's Jessica Jones: Season 3 (Netflix Original)
Segera tayang
Pemain: Krysten Ritter, David tennant, Rachel Taylor.
Ketika Jessica (Krysten Ritter) bertemu dengan seorang psikopat yang sangat cerdas, dia dan Trish (Rachael Taylor) harus memperbaiki hubungan mereka yang retak dan bekerja sama untuk menjatuhkannya. Namun setelah mengalami kehilangan yang menyedihkan, perbedaan pemikiran mereka akan sosok pahlawan pun semakin jauh. Keduanya harus melakukan sesuatu untuk mencegah situasi menjadi semakin memburuk.

Rolling Thunder Revue: A Bob Dylan Story by Martin Scorsese (Netflix Original)
Tanggal tayang: 12 Juni
Pemain: Bob Dylan, Allen Ginsberg, Patti Smith.
Dalam perpaduan yang memukau antara fakta dan fantasi ini, Martin Scorsese melihat kembali tur Bob Dylan pada tahun 1975 yang berjudul Rolling Thunder Revue, serta sebuah negara yang  siap untuk dipulihkan.

Dark: Season 2 (Netflix Original)
Tanggal tayang: 21 Juni
Pemain: Louis Hofmann, Oliver Masucci, Jördis Triebel
Ketika akhir dunia semakin mendekat, keluarga Winden menemukan bahwa mereka memainkan peran penting dalam menentukan nasib dunia mereka

Shaft (Netflix Original)
Tanggal tayang: 28 Juni
Pemain: Samuel L. Jackson, Jessie Usher, Richard Roundtree.
Kelanjutan dari kisah detektif tangguh John Shaft ini mengangkat hubungan John dan anaknya. Meski lama tidak hadir dalam kehidupannya, John Shaft Jr. -- seorang ahli keamanan siber FBI -- terpaksa meminta bantuan ayahnya untuk menemukan kebenaran di balik kematian sahabatnya.

Flight
Tanggal tayang: 1 Juni
Pemain: Denzel Washington, Nadine Velasquez, Carter Cabassa
Meskipun pesawat yang dibawanya mengalami kerusakan dan jatuh pada akhirnya, seorang pilot pesawat komersil berhasil menyelamatkan hampir seluruh penumpangnya. Namun, sebuah investigasi kecelakaan malah mengungkap suatu fakta yang meresahkan.

Life in the Doghouse
Tanggal tayang: 1 Juni
Pemain: Ron Danta, Danny Robertshaw.
Kisah inspiratif dari anjing-anjing yang diselamatkan oleh Danny dan Ron. Film ini akan menunjukan cara unik mereka dalam menyelamatkan dan mengadopsi anjing-anjing terlantar yang berjumlah hingga 10.000 ekor.

Ghostbusters
Tanggal tayang: 13 Juni
Pemain: Kristen Wiig, Melissa, McCarthy, Kate McKinnon.
Setelah terjadinya insiden serangan hantu di Manhattan, paranormal Erin Gilbert dan Abby Yates, insinyur nuklir Jillian Holtzmann, serta pekerja kereta bawah tanah Patty Tolan bersatu untuk menghentikan ancaman dari dunia lain.

Get Out
Tanggal tayang: 30 Juni
Pemain: Daniel Kaluuya, Allison Williams, Catherine Keener.
Seorang laki-laki muda keturunan Afrika-Amerika mengunjungi orang tua pacarnya yang berkulit putih di akhir pekan, di mana rasa ketidaknyamanannya terhadap sambutan keluarga pacarnya akan mencapai puncaknya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

PES 2019 Resmi Dirilis dengan Tampilkan Edisi Khusus

Pro Evolution Soccer 2019, akhirnya secara resmi dirilis pada 28 Agustus 2018 Konami telah mengumumk...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Lionsgate Masih Ingin Buat Film Tentang “The Hunger Games�...

Lionsgate Masih Ingin Buat Film Tentang “The Hunger Games”

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Selamat Hari Musik Nasional 2020, Nikmati Musik Lokal Dari H...

Memperingati Hari Musik Nasional pada 9 Maret 2020 kita akan memberi kamu suguhan playlist dari musi...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…