Entertainment Film & TV
Pihak Produksi Siap Garap Sekuel Dari Film 'Doctor Sleep'

By ali adam malik

Published on: 2021/11/18 14:49

 

Dengan kesuksesan film pertamanya, "The Shining" yang dirilis pada 1980 lalu, tentunya wajar sekali apabila antusiasme pecinta film horor pada "Doctor Sleep" begitu berlebih. "Doctor Sleep" sendiri telah tayang di Indonesia sejak Rabu (6/11) lalu.

 

Beragam ulasan pun telah bertebaran di dunia maya bagi para penonton yang sudah menyaksikan film ini. Serupa dengan film pertamanya, "The Shining", "Doctor Sleep" juga menawarkan kengerian dan mimpi buruk bagi para penonton. Sebagian besar menyebut "Doctor Sleep" tetap menegangkan dan sangat menakutkan, meskipun after effect-nya tak seperti "The Shining”. 

 

Bicara soal "Doctor Sleep", belum lama ini kabar terbaru menyebut bahwa Intrepid Pictures dan Vertigo Entertainment sudah berencana menggarap sekuel film yang dibintangi oleh Ewan McGregor tersebut. Bahkan kabarnya, sutradara Mike Flanagan sudah bicara dengan sang kreator "Doctor Sleep", Stephen King, soal rencana sekuel ini.

 

"Kami aktif berbicara tentang apa selanjutnya (sekuel) dan kami memiliki ide yang bagus untuk itu. Aku belum diizinkan untuk membicarakannya," kata Mike Flanagan dilansir Cinema Blend.

 

Di film "Doctor Sleep" sendiri, Ewan McGregor memerankan Danny Torrence, anak dari karakter yang diperankan oleh Jack Nicholson di "The Shining". Di sekuel ini, Danny Torrance kembali ke sebuah tempat mengerikan, Hotel Overlook, setelah 40 tahun yang lalu terakhir kali dia pergi kesana dalam film "The Shining" garapan Stanley Kubrick. Hotel Overlook sendiri menjadi sebuah tempat yang memberikan trauma mendalam bagi Danny.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Black Flag, Legenda Hardcore Punk Akan Manggung di Hammerson...

Belum puas dengan mengundang Slipknot, kini Hammersonic 2020 diramaikan dengan kehadiran legenda har...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT Kembali Ke Jakarta Sebulan Lagi

Edisi ke-11 DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT digelar 13, 14 & 15 Desember 2019 di JIEXPO KEMAYORAN.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Jason Blum: ‘The Hunt’ Bukan Film Yang Berbahaya

Jason Blum: ‘The Hunt’ Bukan Film Yang Berbahaya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…