Eat & Drink
Merayakan Hari Kopi Internasional Tanpa Meninggalkan Rumah Dengan Kedai Kafi Fi:ka

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/10/01 15:17

Di Swedia, menikmati secangkir kopi dan menikmati makanan panggang adalah tradisi budaya.

Kegiatan sosial ini disebut fika dan lebih dari sekadar rehat kopi. Ini adalah waktu di siang hari untuk memutuskan sambungan dari laju masyarakat yang cepat dan terlibat dalam koneksi tatap muka. Fika adalah kesempatan untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan orang-orang dan mengenal mereka lebih baik, apakah itu teman, keluarga, rekan kerja atau kamu sendiri.

Untuk Hari Kopi Internasional (1 Oktober), mari kita ambil beberapa petunjuk dari tradisi Swedia. Rayakan liburan dengan beberapa saat hiburan dari kenyamanan rumah kamu dengan barang-barang Skandinavia ini.

Cocok banget untuk suasana keberadaaan Indonesia yang sedang banyak kerusuhan tetapi kamu tetap ingin merayakan Hari Kopi Internasional.

Fi:ka adalah brand kopi pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi aplikasi On-Demand dengan pemesanan minuman tanpa harus antre, tinggal pesan, pick-up dan minuman sudah siap.

Kopi diracik menggunakan fi:ka House Blend sehingga menghasilkan rasa dan aroma paling solid dari perpaduan biji Arabica & Robusta dengan pilihan kopi terbaik dan bahan baku khas Indonesia.

Proses peracikan dengan metode brewing manual kopi tetes menghasilkan kopi yang lebih rich, kental, aromatic, dan gurih.

Menu-menu yang ditawarkan di kedai ini diyakini bakal membuat pencinta kopi makin happy. Terdapat Es Kafi Susu SOLID, Es Kafi Susu JANTAN, COCONUT Kafi Smoothies, Es Kafi Susu INDO, Es Kafi YOGURT.  Harganya pun bervariaai mulai dari Rp5.000 hingga Rp34.000.

Adapun varian rasa yang ditawarkan seperti Es Kafi Susu Solid, Es Kafi Susu Jantan, Coconut Kafi Smoothies, Es Kafi Susu Indo, Es Kafi Yogurt. Serta tidak ketinggalan Kafi Hitam, Kafi Susu Indo dan Kafi Susu Solid. Harga yang ditawarkan pun terjangkau mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 34 ribu. Fi:Ka Kedai Kafi juGA mengunggulkan menu Fika Pack, 12 cup minuman kopi hangat kemasan yang bisa dinikmati 10-15 orang dan menjadi #KopiPalingSolid untuk menjalin solidaritas bareng teman, keluarga, dan siapapun sambil berkumpul.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy International Coffee Day! BUY 1 GET 1 FREE valid one day only!! Dalam rangka merayakan International Coffee Day, @fikakafiid turut berpartisipasi dengan memberikan kamu para coffee lovers SPECIAL OFFERS BUY 1 GET 1 FREE di semua outlet Fi:ka Kedai Kafi KHUSUS HARI INI AJA! Syarat dan Ketentuan: - Customer harus follow Instagram @fikakafiid - Promo berlaku di semua outlet Fi:ka Kedai Kafi Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini ya! Bisa buat traktir doi ngopi bareng nih☺️ - Fi:ka Kedai Kafi menghadirkan varian inovatif #KopiPalingSolid pertama yang diproses menggunakan ‘Dripper Raksasa’ dengan teknik manual brewing selama 60 menit sehingga kopi yang di hasilkan seperti telah di “marinated” lebih bold, gurih, dan aromatik, dipercantik dengan tampilan marbling effect yang artistik. Fi:ka Kafi dan Menu Jawara lainnya siap menemani seluruh aktifitasmu. - Cara menikmati Fi:ka: 1. Foto & Tag ke Instagram @fikakafiid 2. Kocok 15x sampai rata 3. Enjoy it! - ???? Available at Go-Food (Search: Fi:ka Kedai Kafi) . ☕ Available to order for events: catering(at)fikakafi(dot)id . ???? Available for Franchise : franchise(at)fikakafi(dot)id - #FikaKafi #KopiPalingSolid #FikaTime #BySourSally #FikaCulture #EsKopi #KopiTetes #DripperRaksasa #KopiKental #KopiGurih #KopiSusu #Gofood #kocok15kali #ngocokpagi #ngocoksore

A post shared by Fi:ka a Concept by Sour Sally (@fikakafiid) on

Fi:ka Kedai Kafi dapat dikunjungi di halaman sosial media Instagram @fikakafiid, website fikakafi.id, dan pada postingan dengan hashtag #KopiPalingSolid. Menggunakan sosial media dapat menunjukkan budaya ‘fika’ masing-masing orang dan bagaimana cara menikmati waktu santai dengan orang-orang terdekatnya.

Buat kamu yang mau merayakan Hari Kopi Internasional kamu harus banget ikuan kuis voucher Kedai Kafi Fi:ka dengan cara di bawah ini!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

KAUM Jakarta Menyajikan Kuliner Khas Melayu Dari Siak

Kaum Jakarta merayakan cita rasa Kabupaten Siak Sri Indrapura dari Riau untuk mendukung komitmennya ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

MONOKURO Japanese Dining

MONOKURO bergabung F&B di kawasan Gading Serpong dengan mendirikan restoran Jepang kontemporer dalam...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Minimal Coffee & Space

Tempat kopi pastinya jual kopi, tetapi mereka menawarkan mocktail yang sangat unik.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…