Eat & Drink Food
McDonald’s Indonesia Bagikan Chicken Muffin Gratis

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/03/10 16:13

McDonald’s Indonesia kembali menggelar  Hari Sarapan Nasional atau National  Breakfast Day (NBD).  Sebagai program yang sudah terselenggara sejak tahun 2013, McDonald’s Indonesia kini memberikan 1000 Chicken Muffin gratis di setiap restoran McD yang berpartisipasi.

Ada 213 restoran McD yang akan menggelar NBD tersebar di seluruh Indonesia. Sarapan menjadi sumber energi yang penting untuk mengawali hari yang sibuk.

“McDonald’s Indonesia sangat antusias untuk menggelar kembali National Breakfast Day yang mendapatsambutan positif dari masyarakat dari tahun ke tahun. Tahun ini kami akan membagikan 213,000 tangkupChicken Muffin yang lezat bagi masyarakat yang hadir di 213 restoran McD yang berpartisipasi. Kami inginberpartisipasi aktif mendukung masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis dan mengajak masyarakatmembiasakan diri untuk sarapan. Restoran McDonald’s memiliki beragam menu sarapan yang dapatdinikmati di pagi hari, dan Chicken Muffin adalah salah satu menu yang paling digemari,” sambut Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Chicken Muffin adalah menu sarapan favorit khas McD berisi setangkup English Muffin hangat terbuatdari daging ayam olahan berkualitas yang sempurna dilapisi saus mayonnaise.

“NBD menjadi salah satu cara menyampaikan komitmen McDonald’s Indonesia untuk senantiasa menyediakan menu terbaik yang dibuat dari bahan makanan berkualitas. Seluruh makanan dan minumanyang disajikan di restoran-restoran kami di seluruh Indonesia memiliki standar kualitas pangan yang diujisecara ketat. Kami ingin masyarakat Indonesia dapat menikmati menu McD yang dibuat dari bahan-bahanberkualitas, dan menikmati setiap kunjungan ke restoran kami khususnya saat National Breakfast Dayseperti pagi ini,” tambah Sutji.

Tak hanya membagikan Chicken Muffin gratis kepada konsumen, sebagai tanda terima kasih kepada orang-orang yang bekerja di pelayanan publik dan telah berjasa membantu melancarkan aktivitas di pagihari, McDonald’s juga memberikan Chicken Muffin ke berbagai lokasi pelayanan publik. Sebanyak lebih dari 1000 Chicken Muffin dibagikan oleh McDonald’s kepada para pengemudi ojek online, Pasukan Orange, guru, polisi serta supir taxi Blue Bird di berbagai lokasi.

“Kami menyadari kehadiran para petugas pelayanan publik tersebut sangat berarti bagi masyarakat, mereka bangun pagi lebih awal untuk membuat pagi hari kita menjadi lebih baik. Karenanya kami ingin berterima kasih dan berbagi kegembiraan sarapan bersama mereka,” tutup Sutji.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Keseruan Berburu Kuliner di Jakarta Culinary Feastival 2018

Kemeriahan festival kuliner yang diselenggarakan Ismaya Live, Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2018,...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

7 Promo Makanan Tahun Baru Buat Para Pemburu Diskon

Akhir tahun menjadi momen aji mumpung untuk berburu promo. Apalagi buat kamu yang enggak sempat masa...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Buka Puasa Dengan Minuman Dingin Bisa Bikin Masalah Kesehata...

Berbuka puasa dengan minuman yang dingin tentu memang nyegerin, apalagi setelah menjalani hari yang ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…