Entertainment Film & TV
Marvel Umumkan Syuting Film Ant-Man

By ali adam malik

Published on: 2021/11/04 16:04

 

Ada kadar bahagia untuk kalian penggemar film Ant-Man, pasalnya Marvel Cinematic Universe baru saja memberikan kabar jika film Atn-Man akan segera syuting untuk film ketiganya. Akan tetapi film tersebut baru mulaui syuting pada tahun 2021.

 

Film Ant-Man sendiri terbilang sangat sukses karena berhasil mendapatkan keuntungan yang sangat besar, dan terlebih lagi film tersebut menjadi kunci keberhasilan dari film Avengers Endgame. Para pemain film Ant-Man pun masih sama yaitu Paul Rudd, Evangeline Lilly, Micheal Douglas dan Micheal Pena.

 

Bahkan salah satu pemainnya, Micheal Douglas, mengatakan pada ComicBook jika dirinya sangat bahagia jika film Ant-Man akan kembali berlangsung.

 

"Ini sangat keren. Dunia Marvel benar-benar waktu yang hebat, aku mencintai mereka. Aku bersenang-senang. Kita memulai yang ketiga di awal Januari '21. Pasti ada hal-hal dalam film ini yang, jika kita cukup beruntung untuk membuat yang lain, ada banyak untuk dimainkan. Kita menghabiskan lebih banyak waktu di Quantum Realm dalam film ini, jelas, daripada film pertama tetapi rasanya seperti kami hanya mencelupkan jari kaki kami ke dalamnya, " ungkap Douglas pada Comicbook.

 

Hingga kini masih belum diketahui kapan film ini akan rilis, akan tetapi pihak Marvel menjanjikan jika film Ant-Man 3 akan lebih seru dan bisa menjadi film yang penting dalam timeline cerita MCU

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

‘The Last of Us’ Dikabarkan Akan Hadir di HBO Dalam Bent...

‘The Last of Us’ Dikabarkan Akan Hadir di HBO Dalam Bentuk Serial TV

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Film Scooby Doo Keluarkan Trailer Dan Poster Terbaru

Film Scooby Doo Keluarkan Trailer Dan Poster Terbaru

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

ONE OK ROCK Akan Datang Ke Jakarta, Catat Tanggal Dan Harga ...

Band yang sudah dibentuk sejak 2005 ini kembali mengumumkan tur Asia 2020 dalam rangka memprosikan a...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…