Eat & Drink Food
Luncurkan Label Baru, Danone-AQUA Kembali Menunjukkan Komitmennya untuk Berbagi Kebaikan

By ali adam malik

Published on: 2021/10/08 10:35

 

Danone-AQUA, merek asli Indonesia, meluncurkan label baru yang menandakan komitmen nyata perusahaan untuk terus membagikan kebaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Bersamaan dengan peluncuran tersebut, Danone-AQUA juga meluncurkan Pojok Hidrasi Sehat di Farmers Market sebagai langkah nyata kebaikan lainnya.

 

Label baru Danone-AQUA ini menampilkan ilustrasi berbagai pegunungan di Indonesia yang dikelilingi oleh lingkaran cahaya dan aliran air; menceritakan warisan kebaikan Danone-AQUA kepada masyarakat Indonesia selama lebih dari 45 tahun terakhir, dari generasi ke generasi.

 

 

“Danone-AQUA memastikan untuk memilih, menjaga, dan merawat 17 sumber air pegunungan kami, agar dapat mengalirkan kebaikan kepada masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke melalui air berkualitas terbaik, proses yang ramah lingkungan, dan program pemberdayaan masyarakat di sekitar area operasional kerja,” ujar Intan Ayu Kartika, Brand Director Danone-AQUA.

 

Untuk meneruskan kebaikan tersebut kepada lebih banyak masyarakat Indonesia, Danone-AQUA bekerja sama dengan Farmers Market meluncurkan Pojok Hidrasi Sehat. Ini adalah sebuah area khusus di dalam Farmers Market yang memberikan informasi menarik mengenai pentingnya hidrasi sehat serta bagaimana kualitas air mineral ditentukan oleh kualitas sumber airnya. Diawali dengan Summarecon Mall Serpong, area yang juga menghadirkan berbagai instalasi hidrasi sehat interaktif ini akan berpindah ke cabang-cabang Farmers Market lainnya selama dua bulan ke depan. Salah satu instalasi tersebut adalah Kalkulator Hidrasi Digital yang memungkinkan pelanggan untuk menghitung kebutuhan hidrasi harian mereka.

 

 

“Sejalan dengan Danone-AQUA yang terus mengalirkan kebaikan kepada masyarakat, Farmers Market juga berusaha untuk memberikan kebaikan tersebut dengan menyediakan produk berkualitas terbaik dan pengalaman berbelanja yang nyaman. Instalasi interaktif Danone-AQUA di rak-rak toko kami dapat membantu mencapai tujuan tersebut karena dapat menjadi sarana edukasi yang menarik bagi pelanggan, di mana pelanggan akan selalu diingatkan untuk tetap terhidrasi dengan baik. Ini adalah sebuah kebaikan sederhana yang dapat memperluas kepedulian kami terhadap kesehatan pelanggan,” ujar Maria Suwarni, Chief Merchandising & Marketing Officer PT Supra Boga Lestari Tbk.

 

Tingkat hidrasi masyarakat Indonesia saat ini sudah mengalami kemajuan, di mana 78% anak-anak, 79% remaja, dan 72% orang dewasa telah memiliki hidrasi yang cukup*. Untuk menjaga momentum positif ini dan memastikan hidrasi tersebut terpenuhi secara sehat, masyarakat perlu mengadopsi gaya hidup sehat, sesederhana dengan mulai minum air secara cukup.

 

“Karena otak kita terdiri dari 75% air, dehidrasi dapat menyebabkan perubahan emosi, kurang konsentrasi, sakit kepala ringan, dan kelelahan. Kehilangan cairan dan elektrolit juga dapat menyebabkan kram otot yang menghambat kinerja kita. Karena itu, kita perlu mengkonsumsi air yang cukup setiap hari dan menjadikannya sebuah kebiasaan,” kata dr. Tria Rosemiarti, Hydration Science Director Danone-AQUA.

 

 

 

Peluncuran label baru yang diikuti dengan pembukaan Pojok Hidrasi Sehat AQUA x Farmers Market merupakan langkah nyata Danone-AQUA dalam berbagi kebaikan kepada masyarakat luas. Sebelumnya, Danone-AQUA dan PT Supra Boga Lestari telah bekerja sama mengedukasi konsumen mengenai pentingnya mengelola sampah plastik dengan menyiapkan Sustainability Point dan Drop Box pengumpulan sampah botol plastik di lebih dari 15 Farmers Market dan Ranch Market.

 

Ke depannya, Danone-AQUA akan terus mengalirkan kebaikan dengan melibatkan lebih banyak mitra kerja dan menyelenggarakan acara-acara yang mengundang partisipasi publik. Pada bulan Oktober, Danone-AQUA juga akan mengumumkan program terbarunya yang memungkinkan masyarakat untuk mengetahui lebih banyak tentang bagaimana AQUA senantiasa memberikan yang terbaik, dari sumber air pegunungan di berbagai penjuru Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan hidrasi sehat dan menjaga lingkungan dengan circularity packaging.

 

 

Untuk mengetahui lebih banyak tentang inisiatif kebaikan Danone-AQUA, ikuti @sehataqua di Instagram dan cek www.sehataqua.co.id.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Panen Jamur White Truffle di Aryaduta Jakarta

Diakui dengan karakteristik aroma tanah dan kemurniannya, jamur white truffle merupakan salah satu d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Robot & Co. Tempat Nongkrong Untuk Bersantai dan Bersantap

Robot & Co. benar-benar sesuai dengan namanya. Nama ini dipilih karena unik dan terdengar universal.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Mott 32 at Marina Bay Sands

Marina Bay Sands, Singapura siap membuka babak baru dengan menghadirkan restoran Cina kontemporer as...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…