Lifestyle Sports
Garmin dan Erajaya Meresmikan Garmin Run Indonesia 2019

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/08/08 19:59

Garmin Indonesia bersama Erajaya Group mengumumkan program kerjasama terbarunya berupa lomba lari bertajuk Garmin Run Indonesia 2019, di Jakarta pada 22 September 2019.
Event yang digelar Garmin dan Erajaya secara langsung ini merupakan yang pertama kalinya. Sebelumnya, kedua perusahaan ini lebih banyak menjadi sponsor di berbagai lomba lari yang digelar komunitas olahraga di Indonesia.

Ditujukan untuk menarik para pelari dari semua lapisan masyarakat, Garmin Run Indonesia 2019 akan dimulai pada pukul 6 pagi hingga selesai dari Bintaro Jaya Xchange dalam dua kategori lomba yaitu 5KM dan 10KM dengan total hadiah senilai ratusan juta rupiah untuk diperebutkan oleh para peserta.

Perlombaan ini juga akan menampilkan atlet-atlet national terbaik termasuk Agus Prayogo, Atjong Tio Purwanto dan Asma Bara yang akan bergabung dalam kegiatan lari kali ini untuk memotivasi dan menginspirasi sesama pelari selama lomba.

Untuk membantu peserta dalam mempersiapkan diri untuk lomba kali ini, pengguna Garmin juga dapat berlatih menggunakan Garmin Coach, paket pelatihan gratis yang diadaptasi dari tujuan dan kinerja para pelari, yang akan membantu pelari menampilkan performa terbaik mereka saat mempersiapkan diri untuk lomba.

Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group, menjelaskan “Bagi kami, tidak hanya sekedar menjual produk, akan tetapi kami juga turut berperan aktif melalui kegiatan positif yang mendukung setiap produk yang kami jual seperti kegiatan Garmin Run Indonesia 2019 yang kami artikan sebagai bentuk excellent service  bagi konsumen atau masyarakat Indonesia.”

Peserta dapat mengunjungi www.garminrunindonesia.com dari sekarang hingga 21 September 2019 untuk mendaftar (tergantung ketersediaan slot) atau mencari tahu informasi lebih lanjut tentang Garmin Run Indonesia 2019. Biaya pendaftaran untuk lomba adalah Rp. 250.000 dan Rp. 300.000 masing-masing untuk kategori 5 KM dan 10 KM.

“Kami berharap dapat menyatukan komunitas pelari yang serupa di Jakarta dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua peserta.” Tutup Al.

Selama beberapa dekade, Garmin telah merintis cara baru dalam navigasi GPS dan wireless devices dan aplikasi yang dirancang untuk orang-orang yang hidup dengan gaya hidup aktif. 

Garmin melayani lima pasar utama, termasuk otomotif, penerbangan, kebugaran, kelautan, dan rekreasi luar ruangan.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Onitsuka Tiger Rayakan Tahun ke70 Menghadirkan Berbagai Kole...

Memperingati 70 tahun kehadirannya, Onitsuka menghadirkan berbagai koleksi yang menggabungkan fashio...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

5 Beauty Trends yang Patut Dicoba di Tahun 2020!

5 Beauty Trends yang Patut Dicoba di Tahun 2020!

By: Dipta Cinantya

Baca selengkapnya

Yeezy 500, Persembahan Terbaru Adidas dan Kanye West

Setelah sukses besar dengan Yeezy 750, Yeezy 350, Yeezy Boost 700 dan Yeezy Powerphase, Adidas akan ...

By: Timotius

Baca selengkapnya
Loading…