DWPX 2018
Djakarta Warehouse Project Umumkan DWPX 2018!

By Reza Reinaldo

Published on: 2021/07/10 11:08

Djakarta Warehouse Project tidak pernah absen untuk memberi kejutan.
DWPX 2018

Memulai debut pada tahun 2008, Djakarta Warehouse Project menjelma menjadi salah satu event tahunan yang wajib didatangi bagi para pencinta Electronic Dance Music (EDM). Mengolaborasikan DJ internasional dengan DJ lokal, festival ini bakal mendentam-dentam jiwamu dengan cara yang paling menyenangkan.


Sebelum memasuki edisi DWP terbaru, festival musik dance gelaran Ismaya Live ini merilis video Official Aftermovie DWP 2017 di channel YouTube ISMAYA TV yang merangkum semua keseruan di DWP 2017 yang sukses digelar pada tanggal 15 & 16 Desember lalu di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.


Disutradarai oleh Nick Duinmaijer dari Northwest, video Aftermovie DWP 2017 berhasil menangkap momen-momen spektakuler selama DWP 2017 berlangsung seperti momen Bhinneka Tunggal Ika yang menampilkan tarian tradisional Indonesia di panggung utama Garuda Land , kemeriahan panggung Elrow yang dibawa dari Barcelo-na, dan megahnya panggung Garuda Land yang tahun lalu bertransformasi menjadi se-buah robot raksasa.


“Suatu kehormatan bagi saya untuk membuat Official Aftermovie ini,” kata Nick yang juga menyutradari video Aftermovie salah satu festival musik dance terbesar di dunia, TomorrowLand Belgium tahun lalu.


Semangat kesatuan terasa sangat kental di dalam Aftermovie DWP 2017 yang menampilkan momen-momen para penonton, yang datang dari berbagai belahan dunia, saat mereka menaikkan tinggi-tinggi bendera negara mereka di lautan penonton sambil menikmati musik dari musisi-musisi mancanegara dan Indonesia seperti Hardwell, Tiesto, DVBBS, Steve Aoki, Fun On A Weekend, Rich Brian dan sebagainya.

DWPX 2018

“Musik memiliki kemampuan magis untuk menyatukan semua orang terlepas dari tempat mereka berasal. Djakarta Warehouse Project menjunjung tinggi rasa persatuan kesatuan melalui musik dance dan di DWP tahun ini, spirit itu akan tetap kami bawa,” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.


DWP edisi tahun ini turut diumumkan di video aftermovie ini. “Get ready for the unexpected experience,” tertulis di ujung video diikuti dengan logo DWPX yang akan menjadi sebutan DWP 2018 untuk merayakan edisi kesepuluh festival dance kebanggaan Indonesia ini.


“Ada satu kejutan yang sebentar lagi akan kami umumkan. Ini merupakan kejutan terbesar dalam sejarah Djakarta Warehouse Project,” lanjut Sarah.


Pra-registrasi untuk DWPX sudah dibuka di www.djakartawarehouse.com.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Daftar Film Yang Akan Tayang di Bulan November 2019

Daftar Film Yang Akan Tayang di Bulan November 2019

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Daftar Film Bulan Juni 2019

Butuh inspirasi mau nonton film apa di bulan Juni 2019 ini? Ayo cek 8 Rekomendasi Film Bioskop Terba...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

The 1975 Merilis Video Musik Yang Unik

The 1975 Merilis Video Musik Yang Unik

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…