Entertainment Film & TV
Chris Pratt umumkan Judul Baru Dari Film Terbarunya

By ali adam malik

Published on: 2021/11/13 11:31

 

Melalui akun Instagram pribadinya, aktor Guardians of the Galaxy, Chris Pratt berbagi info mengenai proyek film terbarunya yang kini telah berganti judul. Proyek yang sebelumnya berjudul Ghost Draft tersebut kini berganti menjadi The Tomorrow War.

 

Menurut Pratt, pergantian judul ini karena adanya indikasi kemungkinan akan menjadi masalah dikemudian hari. Selain informasi ini, ia juga membagi sebuah foto hitam putih dari lokasi pengambilan gambar proyek ini.

 

The Tomorrow War mengikuti kisah seorang pria yang ditugaskan  untuk bertarung dalam perang di masa depan di mana nasib manusia bergantung pada kemampuannya untuk menghadapi masa lalunya. Film ini disutradarai oleh pemenang Emmy, Chris McKay (Robot Chicken, The Lego Batman Movie) dan ditulis oleh Zach Dean (Deadfall, 24 Hours to Live).

 

Pemeran lain untuk proyek ini adalah Yvonne Strahovski (The Handmaid’s Tale), Betty Gilpin (GLOW), dan J.K. Simmons (Whiplash, 21 Bridges, Invincible). Namun sayangnya belum ada detail lebih lanjut mengenai karakter yang akan diperankan oleh para bintang dalam proyek ini, namun sepertinya Pratt akan menjadi pelakon utamanya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

John Krasinski Berikan Kejutan Kepada Penggemarnya di Tengah...

John Krasinski Berikan Kejutan Kepada Penggemarnya di Tengah Pandemi Saat ini

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Dave Bautista Terpilih Menjadi Salah Satu Karakter di Game G...

Dave Bautista Terpilih Menjadi Salah Satu Karakter di Game Gears 5

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Ben Affleck Mengundurkan Diri Dari Peran Batman

Ben Affleck menggantung jubahnya dan mengucapkan selamat tinggal pada Batman.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…