Entertainment Film & TV
Beberapa Selebritas Dunia Yang Positif Terjangkit Virus Corona

By ali adam malik

Published on: 2022/03/24 12:58

Ketika dunia berusaha untuk memperlambat penyebaran pandemi coronavirus, industri hiburan hampir terhenti. Produksi film dan televisi telah ditangguhkan secara global agar para pemain dan kru tidak tertular virus. Sementara itu, penutupan bioskop telah menyebabkan studio mencari tanggal pemutaran perdana berikutnya atau rilis streaming awal untuk rilis teater musim semi.

 

Sementara tindakan pencegahan telah menjadi lebih luas selama sepekan terakhir, ratusan ribu orang di seluruh dunia telah positif terjangkit COVID-19. Beberapa tokoh industri hiburan dan selebritas yang telah mempublikasikan diagnosa mereka menggunakan platform mereka untuk mencoba mendidik penggemar tentang perlunya menjaga jarak sosial dan memuji para profesional perawatan kesehatan yang bekerja di garis depan krisis.

 

Berikut adalah daftar tokoh utama dalam industri hiburan yang telah go public dengan diagnosa coronavirus, serta informasi yang tersedia tentang pemulihan mereka sejauh ini.

 

Tom Hanks dan Rita Wilson

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hello, folks. @ritawilson and I are down here in Australia. We felt a bit tired, like we had colds, and some body aches. Rita had some chills that came and went. Slight fevers too. To play things right, as is needed in the world right now, we were tested for the Coronavirus, and were found to be positive. Well, now. What to do next? The Medical Officials have protocols that must be followed. We Hanks’ will be tested, observed, and isolated for as long as public health and safety requires. Not much more to it than a one-day-at-a-time approach, no? We’ll keep the world posted and updated. Take care of yourselves! Hanx!

A post shared by Tom Hanks (@tomhanks) on

 

Pada 11 Maret, Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson sama-sama mengungkapkan bahwa mereka dinyatakan positif virus corona ketika berada di luar negeri di Australia. “Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit,” tulis Hanks di Instagram sehubungan dengan gejala mereka. Mereka adalah dua dari selebritis pertama yang mengumumkan bahwa mereka telah didiagnosis dengan COVID-19. Pada hari Minggu, Hanks tweeted bahwa dua minggu setelah gejala pertama mereka, mereka merasa lebih baik dan mengingatkan, "Berlindung di tempat bekerja seperti ini: Anda tidak memberikannya kepada siapa pun - Anda tidak mendapatkannya dari siapa pun."

 

Idris Elba

 

 

Idris Elba mengumumkan ia dinyatakan positif COVID-19 pada 16 Maret. Dalam sebuah video yang ia bagikan dengan para pengikut Twitter-nya, pria berusia 47 tahun itu mengungkapkan ia tidak mengalami gejala apa pun meski terkena virus. Pada hari Sabtu, selama wawancara FaceTime di serial Apple TV Plus "Oprah Talks COVID-19" Oprah Winfrey, istri aktor itu, Sabrina Dhowre Elba, juga mengungkapkan bahwa ia dites positif menggunakan virus korona. Keduanya mengatakan pada Winfrey bahwa mereka belum mengalami gejala apa pun. "Mungkin akan berubah dalam beberapa minggu mendatang, dan kami akan terus memperbarui semua orang," kata Dhowre selama wawancara. "Tetapi mengkhawatirkan bahwa kita duduk di sini, dua orang, dan ... kita tidak menunjukkan gejala."

 

Daniel Dae Kim

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hi everyone- yesterday I was diagnosed with COVID-19, the disease caused by the coronavirus. Looks like I’ll be ok, but I wanted share my journey with you in the hopes that you find it informative or helpful. Hope you all stay safe, calm, and above all, healthy.

A post shared by Daniel Dae Kim (@danieldaekim) on

 

Pada 19 Maret, aktor "Lost" dan "Hawaii Five-O" Daniel Dae Kim berbagi dengan pengikut Instagram-nya bahwa ia dinyatakan positif COVID-19 setelah merasakan gejala-gejala kecil seperti gatal di tenggorokannya. Pada hari Minggu, pria berusia 51 tahun itu berbagi bahwa ia telah mengasingkan diri di rumah di Hawaii, tetapi akan bersatu kembali dengan keluarganya pada hari Senin dengan persetujuan dari dokternya. "Saya senang melaporkan bahwa kemajuan saya terus berlanjut dan saya merasa praktis kembali normal," kata Kim dalam pembaruan video yang dia posting di Instagram.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Soundrenaline 2019, Semakin Megah dan Bagus

Gelaran Soundrenaline yang ke-17 sangat sukses menjadi mewarnai Garuda Wisnu Kencana, Bali,pada tang...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Hot Toys Rilis Action Figure Black Panther

T'Challa versi Hot Toys memiliki skala 1/6, setinggi 31,5 cm dan 100% mengikuti sosok Black Panther ...

By: Timotius

Baca selengkapnya

‘Make It Right’ Kolaborasi Antara BTS Dan Lauv

‘Make It Right’ Kolaborasi Antara BTS Dan Lauv

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…