Lifestyle Sports
Cristiano Ronaldo Semakin Dekat Dengan Rekor Gol Internasional Milik Legenda Iran

By ali adam malik

Published on: 2021/09/11 11:01

Cristiano Ronaldo kini kembali membuat penggemar sepakbola kagum melihat aksinya di lapangan. Pasalnya malam tadi dirinya berhasil mencetak empat gol ke gawang Lithuania pada lanjutan Kualifikasi EURO 2020.

 

Dalam pertandingan tersebut Portugal berhasil membantai lawannya dengan Skor 5-1. Dan membawa Portugal kini berada di posisi kedua dan hanya terpaut 5 poin dari Timnas Ukraina di klasemen grup B.

 

Dengan tambahan empat gol tersebut, kini Cristiano Ronaldo sudah mencetak 91 gol di laga Internasional. Bahkan, sang pemain pun kini menjadi top skor sepanjang masa untuk Selecao das Quinas.

 

Kini nama pemain asal Juventus tersebut masuk dalam kandidat top skor sepanjang masa laga Internasional, sebelumnya Ronaldo sudah melewati rekor milik legenda sepakbola Hungaria, Ferenc Puskas, yang sudah mencetak 84 gol.

 

Saat ini hanya ada satu nama yang mempunyai catatan gol lebih bagus dari Ronaldo, yaitu legenda Timnas Iran, Ali Deai. Mantan pemain Bayern Munchen tersebut sudah mencetak 109 gol di laga Internasional.

 

 

Seperti yang kita ketahui, jika di era Ronaldo, Portugal menjadi negara yang paling diperhitungkan, apa lagi beberapa waktu lalu Portugal berhasil menjadi juara di Uero 2016 dan UEFA Nations League 2019.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

AirPods Terbakar, Masalah Baru Untuk Apple

Setelah sebelumnya ada masalah dengan iPhone X, sekarang giliran AirPods yang bermasalah.

By: Timotius

Baca selengkapnya

Prime Park Hotel Siap Sambut MotoGP Dunia di Lombok

Sambut MotoGP Mandalika, Prime Park Hotel Akan Hadir di Lombok.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

16 Besar Piala Dunia, Prancis vs Argentina Sebagai Pembuka

Babak baru dalam Piala Dunia 2018 telah dimulai, tiap negara siap menghadapi pertandingan hidup-mati...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…