Eat & Drink Food
Chef Juna Hadirkan Dua Menu Khas Nusantara Hasil Kolaborasi Dengan Dailybox

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/09/20 18:49

Memperingati hari jadinya yang ke-2, Dailybox memanjakan masyarakat lewat program #BayarSukaSuka #BayarPakeGopay yang hanya berlaku pada Sabtu, 21 September.

Chef Juna diminta untuk menghadirkan menu baru Dailybox yakni Ayam Woku khas Manado dan Udang Sambal Bawang Goreng.

"Ini adalah pertama kali saya diajak kolaborasi untuk meracik menu khas nusantara karena biasanya saya justru diminta untuk mengolah menu mancanegara. Saya merasa sangat tertantang karena tidak mudah untuk menemukan comfort food khas nusantara yang semua orang pasti doyan," kata Chef Juna saat ditemui dalam Grand Launching Dailybox di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat, (20/9).

Telah berdiri sejak tahun 2017 lalu, Dailybox kini menghadirkan menu makanan baru khas Manado yang diracik oleh Chef Juna Rorimpandey. Konsep yang diambil dari menu terbaru ini adalah comfort food dan khas nusantara.

Ayam Woku khas Manado

Dailybox merupakan gerai makanan yang menyajikan makanan praktis dalam bentuk ricebox. Outlet Dailybox telah tersebar di kawasan Jakarta dan Tangerang sebanyak 10 gerai.

CoFounder Dailybox, Kelvin Subowo, menjelaskan bahwa alasan dibalik penggunaan ricebox adalah menyesuaikan kebutuhan pangan pokok masyarakat Indonesia. Selain itu, hal tersebut juga menjadi visi dari Dailybox untuk memperkaya pilihan menu juga menambah keberagaman Indonesia.

Udang Sambal Bawang Goreng

"Nasi menjadi produk olahan utama kami karena nasi adalah makanan pokok sebagian besar masyarakat Indonesia. Sesuai dengan visi kami untuk menjadi wajah dari keberagaman Indonesia dan memperkaya pilihan menu Dailybox," ujarnya.

Kedua menu kolaborasi Dailybox dan Chef Juna akan mulai tersedia di semua gerai Dailybox dan eksklusif di GoFood mulai Minggu, 22 September 2019 hingga sebulan ke depan.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Social Garden, Restoran Bernuansa Taman di Dalam Mall

Ketika ruang hijau sudah sulit ditemui di sudut-sudut perkotaan, maka taman buatan di dalam ruangan ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Hatten Bali Hadirkan Wine Dragonfly Moscato dan Cabernet Shi...

Ada banyak penyuka wine dengan cita rasa manis. Bila kamu salah satunya, Dragonfly bisa jadi alterna...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

FLYNN Dine & Bar di Mega Kuningan Dengan Suasana Yang Terins...

FLYNN Dine & Bar yang membuat seseorang tetap sibuk mencari makan yang enak.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…