Eat & Drink Pubs & Clubs
Bar Hopping: Ding Dong Disko

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/06/28 18:19

Ding Dong Disko kedai makan di siang hari, bar di malam hari.

 

Jakarta Selatan selalu menjadi tujuan dan tidak akan sepi. Kenyataannya, Kemang daerah ini diramaikan kembali oleh Ding Ding Disko.

Untuk para penggemar bar atau restoran Ding Dong Disko tempat hangout baru ini bisa menjadi pilihan kamu di kawasan Kemang. Tempat yang bersarang tepat di atas Aksara membuat kamu kembali ke masa lalu tahun 70-an. Mereka mendapat inspirasi setelah referensi pop-culture modern, Dengan desain interior ruang angkasa dengan siluet futuristik dan sci fi yang terinspirasi film A Space Odyssey. Tambahkan layar TV, lampu neon, bentuk bulat di seluruh tempat dan itu tidak akan sulit untuk merasakan funk.

Jika kamu datang ke bar tentunya identik dengan alkohol, Ding Dong Disko menawarkan berbagai macam promo, misalnya free flow Gin & Tonic setiap hari Rabu, free flow Jameson di hari Selasa dan free flow wine di hari Jumat yang diberi nama 'Space Trip' yang tentunya diiringi dengan musik-musik hasil kurasi Tripo3000. Untuk hari Minggu, Ding Dong Disko mengajak para pengunjung untuk bermain board game sembarih menikmati free flow wine.

Iga Bacem

Tidak perlu khawatir jika kamu datang sebelum keramaian malam tiba, Ding Dong Disko buka dari pukul 11.00, hingga pukul 24.00, pengalaman berbeda jika datang lebih cepat, Ding Ding Disko menjadi kedai makanan lebih santai dan menawarkan Western Cuisine dan Asian Cuisine, makanan lokal yang harus kamu cicipi seperti Sop Iga, Nasi Iga Bacem dan Asian Cuisine yang sangat rekomendasi di tempat ini.

“Kita pengen break stigma kalo tempat instagramable atau tempat yang minumannya enak pasti makanannya gak enak itu gak terjadi disini, We have quality food, We have quality drink and you can then enjoy quality the music too on this place. Ujar Jessie, Brand Manager Ding Dong Disko”.


Ding Dong Disko
Jl. Kemang Raya No.8B, RT.9/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Buka Puasa Dengan Minuman Dingin Bisa Bikin Masalah Kesehata...

Berbuka puasa dengan minuman yang dingin tentu memang nyegerin, apalagi setelah menjalani hari yang ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Gusto Lounge Epicentrum

Gusto telah rebranding konsep mereka pada tahun ini 2018, berlokasi di pusat perkantoran Kuningan Ep...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

11 Restoran Terbaik di Jakarta Utara

Daerah Jakarta Utara semakin bergairah dengan banyak restoran dan kafe muncul sebagai tempat makan d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…