Baluun by Haluu - Konsep Baru Yang Mengajak Pengunjung Bernostalgia Masa Kecil

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/06/07 16:49

Di jaman yang serba mengandalkan social media seperti sekarang ini banyak aktivitas manusia yang membutuhkan feed linimasa mereka terlihat bagus dan mencari kreativitas untuk sebuah konten, salah satu yang terpenting adalah spot foto yang menarik terhadap Instagram exhibition sangat banyak peminat.

Setelah menggelar ekshibisi yang membanjiri lini masa Instagram kita pada penghujung tahun 2018 hingga Maret 2019 lalu, Haluu World kini kembali mengemas ekshibisi Instagrammable dengan konsep terbaru. Bertajuk “Baluun by Haluu”, ekshibisi ini mengangkat elemen balon sebagai tema besar dari instalasinya. Kembali bertempat di Plaza Indonesia, tepatnya di The Warehouse level 5, Baluun by Haluu resmi terbuka untuk umum pada hari ini hingga 25 Agustus 2019 mendatang.

BALUUN by Haluu akan diselenggarakan mulai dari 30 Mei 2019 hingga 25 Agustus 2019 dan dilengkapi dengan 12 spot instalasi. Harga tiket masuk BALUUN untuk weekdays adalah Rp100.000 sedangkan untuk weekend seharga Rp120.000. Pengunjung dapat membeli tiketnya secara on-the-spot atau melalui aplikasi Traveloka.

Untuk memastikan tiap tamu spesial mendapatkan pengalaman yang memukau sejak awal, BALUUN by Haluu bekerja sama dengan SKYTE - jasa penyewaan dan pembelian moda transportasi udara pribadi - untuk menerbangkan para tamu dengan helikopter. “Bersama SKYTE, kami mengajak tamu spesial seolah menuju ke alam mimpi, sebelum akhirnya tiba di lokasi exhibition BALUUN,” tambah Dio Santoso, CoFounder HALUU. Sedangkan pada pelaksanaan event, BALUUN bekerjasama dengan GoWork, salah satu co-working space di Indonesia yang menawarkan konsep work and play dimana pekerja akan merasakan pengalaman dalam bekerja dengan suasana yang lebih menyenangkan.

Selain itu, BALUUN by Haluu juga didukung oleh beberapa teman public figure seperti Laura Basuki, Afgansyah Reza, Vidi Aldiano, Ranggaz Laksamana dan Marsha Aruan. BALUUN pun disponsori oleh 3 brand besar di Indonesia yaitu Ponds, Sasa, dan Tokopedia.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Samsung Galaxy Note 9, Keunggulan S Pen dan Kapastias Memori...

Perpaduan antara performa, kekuatan dan kecerdasan melengkapi Galaxy Note 9 sebagai satu-satunya sma...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Cara menghindari Instagram yang tidak sengaja tap 'Like' saa...

Menguntit Social Media mungkin menyeramkan dan membuang-buang waktu, tetapi kebanyakan dari kita mas...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

TSNMI by Kehlani

Check out the first collection of TSNMI, unisex clothing brand by singer and songwriter, Kehlani.

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…