Balmain x Cara Delevingne

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/06/10 13:30

Balmain x Cara Delevingne

Bukan hanya model, aktris dan musisi, kini Cara Delevingne turut mencurahkan talentanya dalam mendesain ketiga koleksi It bags Balenciaga Fall 2019.

 

Ucapkan selamat pada the multi-talented it girl, Cara Delevingne yang kini tidak hanya berprofesi sebagai model, aktris dan juga musisi, melainkan menjadi handbag designer dengan kolaborasinya bersama Balmain.

Mencurahkan taste dan pengetahuan fashionnya bersama sang sahabat sekaligus creative director dari Balmain, Olivier Rousteing, Cara berhasil mewujudkan visinya dalam ketiga It Bag di koleksi musim gugur 2019 yang dinamakannya dengan the BBag, the Romeo dan the Twist.

 

Tampil dengan nuansa yang sangat identik dengan gaya personalnya dan gaya yang biasa ditampilkan oleh ragam koleksi Balmain, ketiga koleksi handbag ini diisi dengan material black quilted leather dan berhiaskan gold studs yang menghadirkan nuansa edgy.

Ketiga tas ini juga tampil dalam campaign yang juga menyertakan Cara sebagai model dengan gaya yang rebellious seraya mengenakan koleksi Balmain from head-to-toe. Dan meski menjadi designing gig pertamanya, jika melihat ragam koleksi ini, kami yakin ini tidak akan jadi yang terakhir.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Jerzy Dudek: Gerrard siap gantikan Kloop di Liverpool

Kesuksesan Liverpool dibawah asuhan Jurgen Kloop memang sudah tidak bisa diragukan lagi, dengan mend...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Lifehacks: Membuat Speaker dari Botol Plastik

Money saver, selain menghemat pembelian speaker cara ini juga membuat speaker Handphone kalian jaran...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Swiss-Belhotel International Merayakan Hari Jadi Ke-32 Denga...

Penawaran menarik ini berlaku untuk pemesanan yang dilakukan dalam waktu 32 jam, antara 24 dan 25 Se...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…