Eat & Drink Food
Ayam Geprek Gepruk! Mempersembahkan Sapi Geprek Nasi Gurih.

By Alif Meidya Putra

Published on: 2021/02/06 14:35

Menu Makanan Ayam Geprek sekarang sudah merajalela di Jakarta dan sekitarnya sejak tahun 2016 silam. Ditambah dengan campuran Toping Mozarella yang Lezat dan bahkan di hias oleh Cabai Rawit yang membuat penikmat makanan berkeringat saat memakan nya. Makanan jenis ini terbilang Simpel dan Banyak Penikmat nya. Lalu kini GEPREK GEPRUK mempersembahkan menu terbaru, yaitu Nasi Gurih Sapi Geprek. Yang terbilang cukup tidak dipikirkan Menu baru di pemikiran orang orang.

Nasi Gurih sapi Geprek Gepruk ini dijual dengan harga terjangkau dan di kemas dengan kemasan yang sangat simple. Bisa di dapatkan dengan cara ojek online, yaitu Go-Food dan Grab Food. Cocok untuk kalian yang sedang beristirahat di Kantornya dan malas keluar kantor untuk mencari makan siang. Ukuran satu porsi ini terbilang cukup membuat kita kenyang, apalagi ditambah dengan Cabai Special nya Lhoo..
Dagingnya sangat Empuk dan nasi nya sangat Gurih, apalagi buat kalian yang pecinta pedas! Makin nikmaat... Jadi Laper nih hehe.

 

Ohiya Setelah Geprek Gepruk menjualnya dengan cara ojek Online, sekarang Geprek Gepruk ingin membuat Offline Store yang terdapat di Pasar Santa Lantai 01 nomor 92, Jakarta selatan. Rencana dia akan Open pada bulan Januari dan Opening Hours sekitar pukul 10.00 – 19.00 yang merupakan cabang pertama dari Geprek Gepruk. dan tetap bisa melayani pembelian dengan Go-Food dan Grab Food.

Informasi Lebih Lanjut tentang Geprek Gepruk bisa kalian lihat dibawah ini:

Instagram @geprekgepruk
Email [email protected]

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Healthy Menu Warm Protein Bowls dari SaladStop!

SaladStop! menghadirkan menu-menu terbaru yang tepat melengkapi perkembangan gaya hidup aktif dan se...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Beberapa Kedai kopi di Daerah Jakarta Rekomendasi Hangout In...

Beberapa Kedai kopi di Daerah Jakarta Rekomendasi Hangout Indo

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Wee Nam Kee Hadirkan Cita Rasa Otentik Hainanese Chicken Ric...

Wee Nam Kee adalah restoran Hainanese Chicken Rice terkenal yang berasal dari Singapura yang telah b...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…