All Time Low Ajak Penggemar untuk Mengadopsi Hewan Piaraan dalam Musik Video ' Sleeping In'

By ali adam malik

Published on: 2022/02/21 14:20

 

Grup band pop-rock, All Time Low, baru saja meluncurkan lagu baru mereka yang berjudul "Sleeping In" pada hari Kamis (20 Februari). Lagu tersebut diciptakan langsung oleh sang vokalis, Alex Gaskarth, yang mendapat ide untuk mengadopsi hewan piaraan.

 

Dalam video klip tersebut kita bisa melihat jika para anggota band tersebut sedang bersenang-senang dengan hewan peliharaan baru mereka, video " Sleeping In " lebih dari sekadar waktu bermain dengan binatang lucu. All Time Low sendiri membuat video klip tersebut karena bekerja sama dengan North Shore Animal League Amerika (NSALA) untuk membantu mengumpulkan uang dan kesadaran untuk tidak membunuh penyelamatan dan organisasi adopsi.

 

"Ketika Anda tahu Anda membutuhkan teman, kadang-kadang hewan piaraan adalah peluang terbaik," tulis All Time Low di Instagramnya.

 

"Karena Jack tidak dijual, kami meminta Anda mencari bantuan lokal Anda." Video, yang difilmkan di mitra penampungan NSALA di Nashville, Metro Animal Care and Control (MACC), berakhir dengan pesan "Adopt Don't Shop," diikuti oleh tautan ke MACC dan NSALA.

 

"Sleeping In" adalah lagu kedua yang dirilis dari album All Time Low “Wake Up Sunshine”, yang akan hadir pada tanggal 3 April mendatang, dan Fueled By Ramen akan tetap menjadi distributor album terbarunya.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

BTS Akhirnya Melakukan Debutnya Pada Acara Grammy Awards 202...

BTS Akhirnya Melakukan Debutnya Pada Acara Grammy Awards 2020

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

HangOut Indo - Film Terbaik Tahun 2018

tadi 10 film terbaik tahun 2018 yang wajib banget kamu tonton.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Setelah Lebih Dari 10 Tahun, The Incredibles 2 Akhirnya Sege...

Setelah Lebih Dari 10 Tahun, The Incredibles 2 Akhirnya Segera Dirilis

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…