Alamat Rumah Elton John Tanpa Sengaja Dipublikasikan Oleh Pemerintah Inggris

By ali adam malik

Published on: 2022/01/03 21:12

 
Pejabat Inggris telah meminta maaf setelah secara tidak sengaja menerbitkan alamat rumah lebih dari 1.000 orang yang menerima penghargaan khusus, termasuk penyanyi Elton John dan Olivia Newton-John.
 
Daftar itu juga termasuk sutradara film pemenang Oscar, politisi senior dan diplomat, atlet populer dan orang-orang dalam lingkungan pejabat pertahanan yang sensitif. Sedangkan sutradara yang dimaksud adalah Sam Mendes yang pernah mengarahkan American Beauty dan film-film James Bond, yang diberi gelar ksatria bersama Steve McQueen, sutradara dari 12 Years a Slave, pemenang Oscar untuk film terbaik.
 
Alamat-alamat itu dipublikasikan online sekitar satu jam pada Jumat malam ketika Kantor Kabinet memposting penerima Penghargaan Tahun Baru, termasuk para ksatria.
 
“Informasi itu dihapus sesegera mungkin,” kata Kantor Kabinet dalam sebuah pernyataan. “Kami meminta maaf kepada semua yang terpengaruh dan mencari tahu bagaimana ini terjadi.” Pejabat mengatakan setiap individu akan dihubungi tentang kesalahan tersebut.
 
Kantor Komisi Informasi mengatakan sedang menyelidiki “dalam menanggapi laporan pelanggaran data yang melibatkan Kantor Kabinet dan daftar penerima penghargaan Tahun Baru.”  Terbitnya informasi ini dapat dianggap sebagai pelanggaran privasi.
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Vans Warped Tour Resmi Tutup Usia

Vans Warped Tour Resmi Tutup Usia

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Robert Downey Jr Akan Hadir di Film Black Widow

Robert Downey Jr Akan Hadir di Film Black Widow

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Kenny G kembali menggelar konser tunggalnya One Night Only

Menikmati Perpaduan Apik antara Alunan Jazz Romantis Berbalut Eksotisme khas Bossa Nova bersama Kenn...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…