Lifestyle Fashion
adidas Originals by Pharrell Williams Now Is Her Time

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/09/13 17:09

Pharrell Williams meluncurkan kampanye Now Is Her Time yang ditujukan kepada pemberdayaan perempuan di seluruh dunia, melalui kekuatan representasi dan seruan yang berani. Kolaborasi terbaru Pharrell dengan adidas Originals diceritakan dari sudut pandang perempuan dengan latar belakang yang berbeda, serta berbagai pihak yang mendukung mereka.

Dengan mengasah semangat era masa kini, Now Is Her Time merupakan sebuah panggilan untuk bertindak di abad ke-21. Kampanye ini memanfaatkan platform Pharrell untuk memperkuat suara perempuan yang kian berpengaruh di berbagai topik isu dan perspektif.

Para perempuan yang ikut serta dalam kampanye ini mulai dari aktivis hingga seniman, dan topik yang mereka kuasai berakar pada isu gender, seksualitas, hak asasi seksual, ras dan isu kesetaraan.

Kampanye ini difoto oleh fotografer legendaris Collier Schorr. Karya portofolionya mengeksplorasi berbagai topik yang menyinggung gender, seksualitas dan identitas.

Figur pembuat perubahaan yang ikut serta misalnya Patrisse Cullors, pengurus komunitas dan pendiri Black Lives Matter; Nadya Okamoto, pemimpin dan pendiri organisasi nirlaba period.org; penyanyi dan penulis lagu Syd; penulis, sutradara dan penyiar radio Reggie Yates; techonologist arsitektural Iddris Sandu; peselancar Keala Naihe; pembuat film dan aktivis HAM Sana Azim; ibu, seniman dan pendiri proyek Art Mom Tyra Mitchell; model dan pendiri Style Saves Isabela Rangel Grutman; model Sara Cummings dan Kadija Diawara; serta penari Sheena Cain dan Sophia Parker.

Koleksi adidas Originals by Pharrell Williams ‘Now Is Her Time’ merupakan koleksi pakaian dan sepatu unisex baru untuk semua orang yang membela hak asasi perempuan – dengan penawaran demokratis yang memberikan opsi serta pilihan untuk individual. Koleksi ini memiliki variasi warna yang lebih mendalam dari sebelumnya, meliputi siluet-siluet favorit seperti Solar HU, NMD, BYW dan Adilette, siluet terbaru untuk koleksi HU.

Koleksi adidas Originals by Pharrell Williams ‘Now Is Her Time’ akan tersedia pada tanggal 13 September 2019 di toko adidas Originals Pacific Place dan secara online di shop.adidas.co.id.

Now is her time to be powerful. Now is her time to run the world. Now is her time to teach us all. Now is her time to equalize the playing field. Now is her time to stand up for her right to choose. Now is her time.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Oppo Resmi Ganti Logo Terbaru Mereka, Beginilah Tampilannya!

OPPO resmi mengumumkan logo baru mereka seiring dengan peluncuran OPPO Reno di Jakarta pada Senin 17...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Vans x F.O.G - Fear of God

Koleksi Vans x F.O.G - Fear of God menghadirkan tiga sepatu berbeda.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

7 Tips Traveling Anti Ribet yang Bikin Liburan Nyaman

Saat liburan, ada saja situasi yang bikin tidak nyaman. Lupa tempat parkir atau perhiasan aksesoris ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…