Lifestyle Travel
5 Tempat Wisata Dengan Promo Spesial Tahun Baru 2020

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/12/31 15:12

Tidak terasa saat ini kita sudah memasuki libur pergantian tahun baru. Selain merayakan tahun baru dengan berlibur ke Luar Negeri atau staycation di hotel, kamu juga bisa memeriahkan tahun baru dengan mengunjungi tempat wisata di Jakarta.

Beragam tempat wisata pun seolah berlomba-lomba untuk menawarkan aneka hiburan terbaik juga tak ketinggalan promo spesial yang pastinya menarik guna memikat banyak orang.

Lantas, tempat wisata apa sajakah yang memberikan promo menarik spesial tahun baru 2020? Berikut kumparan rangkum lima tempat wisata yang menawarkan promo spesial tahun baru.

1. Jungleland Indonesia

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tambah 10 RIBU, mulai hari pertama di 2020 dengan hal manis yaitu es krim! Beli promo ini langsung aja di loket offline atau di ticket.jungleland.co.id yaaa Sahabat Jungleland. . . Syarat ketentuan: ✓ Periode pembelian dan kedatangan khusus 1 Januari 2020 ✓ 1x transaksi maksimal membeli 4 tiket (offline) atau 10 tiket (online) ✓ Extra benefit: Ice Cream Exclusive Jungleland ✓ Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. . . . www.jungleland.co.id #Jungleland #DuniaCeria #JunglelandTEDUH #2019GoesToJungleland #JunglelandSentul #JunglelandSeru #Bahagia #bogor #jakarta #gunungpancar #sentul #liburankeluarga #liburanseru #wahana #liburananak #liburanmurah #liburanhemat #wahanabermainanak #LiburanBarengBareng

A post shared by JungleLand Indonesia (@jungleland_indo) on


Salah satu tempat wisata yang memberikan diskon spesial tahun baru adalah Jungleland, Sentul, Jawa Barat. Tempat wisata ini memberikan diskon tiket masuk Rp 250 ribu khusus untuk tanggal 1 Januari 2020.
Promo ini bisa didapat dengan maksimal pembelian 4 tiket secara offline, dan 10 tiket yang dibeli secara online. Dengan harga tersebut, kamu juga mendapat extra benefit ice cream exclusive Jungleland.

2. Transera Waterpark

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

BIAR LIBURAN TAMBAH SERU, MANFAATKAN PROMO-PROMO DI TRANSERA WATERPARK Ayo buruan manfaatkan promonya, dan kesempatan mendapatkan Doorprize di " GEBYUR HADIAH TRANSERA" Info detail langsung di klik www.transerawaterpark.co.id /page/ticket Periodel 21 DESEMBER 2019 - 5 JANUARI 2020 Jam operasional mulai pukul 08.00 - 18.00 WIB Jangan lupa ajak teman-teman kamu yang banyak ya untuk berlibur ke Transera waterpark, karena liburan seru itu serunya rame rame Ayo Ke Transera ------------------------------------------------------------------------ Location : Kota Harapan Indah Bekasi ------------------------------------------------------------------------ Contact us ???? www.transerawaterpark.co.id ???? waterparktransera (Facebook) ???? Transera Waterpark (Youtube) ???? @transerawaterpark.bekasi (Instagram) ???? @transera_bekasi (Twitter) . . #TranseraWaterpark #AyoKeTransera #TranseraBekasi #PaketSeruBertiga #wisataTransera #serunyaliburan #liburanseru #petualanganair #berenang #holiday

A post shared by Transera Waterpark (@transerawaterpark.bekasi) on


Tempat wisata Transera Waterpark yang turut memberikan diskon spesial untuk menyambut hari pergantian tahun 2020. Bertajuk 'GEBYUR HADIAH TRANSERA', Transera menawarkan promo sebesar Rp 250 ribu untuk pembelian tiga tiket.
Promo tersebut bisa kamu dapatkan selama periode 21 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. Taman hiburan yang memberikan sensasi berenang ala di Afrika ini berlokasi di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, dan memiliki jam operasi pukul 08.00 - 18.00 WIB.

3. The Jungle Bogor

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

PROMO KARTU PELAJAR 27 Desember 2019 - 5 Januari 2020 Junglers, Kabar gembira buat kamu-kamu yang pelajar: - SMP - SMA/SMK - MAHASISWA Kenapa? Karena Promo Kartu Pelajar kembali hadir. Tunjukan FOTOKOPIAN kartu pelajar SMP, SMA, atau Mahasiswa kamu YANG MASIH AKTIF di loket tiket, SEMUA DAERAH/WILAYAH BISA, dan kamu akan dapat harga tiket Rp. 85.000 / orang. 1 kartu pelajar tersebut berlaku untuk pembelian tiket maksimal 2 orang, asyik kan?! ???????? . Promo berlaku mulai 27 Desember 2019 - 5 Januari 2020. Promo ini belum termasuk 4D Cinema dan tidak berlaku double promo ???? . BANTU SHARE YAH KE ORANG-ORANG TERDEKAT KAMU . . . www.thejungleadventure.com #liburanasyik #qualitytime #jalanjalankeluarga #seruseruanbarengsahabat #wahanaserukeluarga #liburanyangpastipastiaja #meskihujantetapbuka #thejunglewaterfun #thejunglewaterparkbogor #thejunglebogor #bogor #indonesia #visitbogor #jelajahbogor #explorebogor #jalanjalanbogor #promopelajar #promomerchant #promobank #promoulangtahun #12tahunthejungleseru

A post shared by The Jungle Waterpark (@thejunglebogor) on


Tempat wisata selanjutnya ada The Jungle yang turut memberikan promo spesial tahun baru. Mulai tanggal 27 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 kamu bisa dapat promo sebesar Rp 85 ribu per orang.

Promo bertajuk ' Kartu Pelajar' ini hanya berlaku untuk kamu yang masih pelajar. Bagi kamu masih pelajar dan ingin menikmati program ini, caranya cukup mudah. Kamu hanya cukup menunjukkan Fotokopi kartu pelajar SMP, SMA, atau kartu mahasiswa yang masih aktif.

4. Atlantis Ancol

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Rekreasi di 2 tempat bisa jadi lebih hemat loh! bisa pilih, mau rekreasi ke Atlanitis + Sea World atau Atlantis + Samudra ! Kuy! . . Syarat dan Ketentuan: 1. Pembelian Tiket Bundling berlaku di Loket Sea World, Samudra, dan Atlantis 2. Pemakaian Tiiket Bundling WAJIB dipakai di hari yang sama dengan tanggal pembelian 3. Promo tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya 4. Periode High Season 14 Desember 2019 - 12 Januari 2020 dan 25 - 26 Januari 2020 . #atlantiswateradventures #splashthehappiness #kembalikeancol

A post shared by Atlantis Water Adventures (@atlantiswateradventures) on


Perayaan pergantian tahun baru 2020 juga dimeriahkan oleh Atlantis Ancol dengan memberikan diskon bertajuk 'Bundling Atlantis'. Bukan hanya tiket Atlantis, di promo ini kamu juga bisa mendapat tiket taman hiburan yang ada di Ancol Taman Impian lainnya yang berlaku sejak 1 Desember hingga 31 Januari..
Di promo ini kamu akan mendapat dua pilihan Bundling yaitu, Bundling Atlantis + Seaworld atau Bundling Atlantis + Samudra. Dengan harga Rp 120 ribu di hari biasa kamu akan mendapat salah satu dari promo tersebut.

Sedangkan pada hari libur, dua tiket yang sudah disediakan itu bisa  kamu dapatkan seharga Rp 165 ribu. Sementara itu, untuk tanggal high season 14 Desember hingga 12 Januari, kamu akan dikenakan biaya Rp 185 ribu untuk pembelian Bundling Atlantis + Seaworld atau Bundling Atlantis + Samudra.

5. Dunia Fantasi Ancol (Dufan)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Rekreasi di 2 tempat bisa jadi lebih hemat loh! bisa pilih, mau rekreasi ke Atlanitis + Sea World atau Atlantis + Samudra ! Kuy! . . Syarat dan Ketentuan: 1. Pembelian Tiket Bundling berlaku di Loket Sea World, Samudra, dan Atlantis 2. Pemakaian Tiiket Bundling WAJIB dipakai di hari yang sama dengan tanggal pembelian 3. Promo tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya 4. Periode High Season 14 Desember 2019 - 12 Januari 2020 dan 25 - 26 Januari 2020 . #atlantiswateradventures #splashthehappiness #kembalikeancol

A post shared by Atlantis Water Adventures (@atlantiswateradventures) on


Dunia Fantasi Ancol (Dufan) akan memberikan harga spesial bagi para pengunjungnya yang ingin turut serta memeriahkan hari pergantian tahun di Dufan. Dengan harga Rp 325 ribu kamu dapat memiliki kartu annual pass Dufan untuk satu tahun pemakaian.
Kamu bisa mendapat promo ini dalam periode 16 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020. Untuk menyambut tahun baru, Dufan juga menghadirkan delapan wahana baru, salah satunya adalah Haunted Coaster atau kereta mister.

Haunted Coaster atau kereta misteri merupakan kereta seluncur atau roller coaster indoor terbesar di Indonesia. Wahana kereta misteri memiliki ketinggian 15 meter dan panjang track 596 meter.
Siap berburu promo perayaan tahun baru 2020 di taman hiburan?

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Jendela Transfer Musim Dingin Minggu Ke-2

Transfer Window di minggu kedua ini tidak banyak pemain yang telah melewati kesepakatannya dengan kl...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Stranger Things’ Hawkins High Inspired Nike Collections

Seiring perilisan Stranger Things 3 pada 4 Juli 2019, Nike turut menghadirkan rangkaian koleksi yang...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Dokumenter Juventus Akan Dirilis di Netflix

Netflix siap merilis dokumenter berjudul First Team: Juventus yang menampilkan sang klub raksasa asa...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…