Entertainment Video Games
10 Games iPhone Terbaik di 2018

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/12/21 16:01

Jika Anda seorang gamer, tidak ada ponsel yang lebih baik untuk membeli daripada iPhone. Dengan lebih dari satu juta aplikasi, opsi game di iPhone hampir terbatas terbatas dan banyak games. Tetapi menemukan game iPhone terbaik tidak selalu mudah.

Tidak semua game di Apps Store Apple bernilai  gratis tetapi games berbayar yang kalian mainkan dan pilih bisa dengan harga murah, dalam hal ini. Beruntung untuk Anda, kami telah memilih judul untuk menghadirkan beberapa game iPhone terbaik, apakah Anda mencari biasa atau sesuatu yang lebih epik. Untuk lebih banyak ide, lihat game Android terbaik, karena sebagian besar tersedia untuk iPhone juga, dan jika Anda ingin mematikan layar itu, permainan papan terbaik dapat menawarkan alternatif lainnya. 

Berikut 10 games terbaik iPhone di 2018:

HQ
HQ adalah permainan trivia langsung di mana Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai, tetapi hanya jika Anda berhasil melewati semua 12 ronde. Acara ini permainan ini mempunyai waktu tertenu untuk kaliam mengikuti mendapatkan uang tunai sebanyak-banyaknya.

DOWNLOAD FROM CLICK HERE

Pokémon Quest
Dengan Pokémon Quest, Anda bisa mengambil Pokémon berbentuk kubus dalam petualangan layaknya Mindcraft. Saat berada di Pulau Tumblecube, Anda dapat mencari harta terpendam dan Pokémon liar pertempuran. Permainan ini juga menampilkan karakter dari Pokémon Blue dan Pokémon Red.

DOWNLOAD FROM CLICK HERE

 

The Game of Life
The Game of Life di ponsel, Anda sekarang dapat memainkan permainan papan saat bepergian. Anda dapat mengalami semua tahapan kehidupan, seperti menghadiri kuliah, memiliki keluarga, memulai karir Anda, dan banyak lagi. Dengan mode multiplayer online, Anda juga dapat bermain dengan orang lain atau bermain dengan teman menggunakan satu perangkat. Namun karena kita semua tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan permainan, ada opsi untuk memainkan Mode Cepat - yang menyediakan Anda versi permainan yang lebih pendek.

DOWNLOAD FROM CLICK HERE

Grand Theft Auto: San Andreas
Grand Theft Auto: San Andreas di iOS telah di-remaster dan ditingkatkan khusus untuk seluler. Dengan lebih dari 70 jam gameplay, Grand Theft Auto ini membawa Anda kembali ke kap mobil saat Anda mengikuti kehidupan Carl Johnson yang telah kembali ke rumah dalam upaya untuk menyelamatkan apa yang ia tinggalkan.

DOWNLOAD FROM CLICK HERE

Heads up
Heads up! adalah jenis permainan trivia yang berbeda dari yang biasa Anda gunakan. Dengan berbagai selebritas, hewan, aksen, dan banyak lagi Anda harus menebak kata yang ada di kartu dengan meletakkan telepon ke dahi Anda - sehingga Anda tidak dapat melihatnya - dan menafsirkan petunjuk teman Anda.

DOWNLOAD FROM CLICK HERE

Paper.io 2
Di Paper.io 2, Anda berhadapan dengan pemain lain dan harus marking sebanyak mungkin wilayah, berdasarkan warna yang Anda tetapkan, untuk mengalahkan orang-orang di sekitar Anda. Tetapi bersikaplah strategis tentang ke mana Anda akan pergi - jika musuh menyentuh ekor Anda, permainan berakhir.

DOWNLOAD FROM CLICK HERE

Alto’s Odyssey
Sebagai lanjutan dari Alto's Adventure, Alto’s Odyssey mengangkut Alto dari pegunungan bersalju ke padang pasir yang megah. Baik itu sandboarding masa lalu gertakan tanaman merambat, air deras di dalam zona kuil, atau tornado berangin, pelari tanpa batas ini memberi Anda latar belakang konten visual yang menakjubkan tanpa akhir.

DOWNLOAD FROM CLICK HERE

Limbo
Sebuah permainan platform yang hebat, dengan sentuhan-sentuhan, Limbo adalah kisah yang menakjubkan dari seorang bocah yang mengembara di hutan industri yang menghantui. Tidak ada penjelasan, tidak ada dialog, dan tidak ada kekurangan kejutan yang menghebohkan. Ini adalah jenis permainan yang membebani Anda selama berjam-jam hingga ada yang mengeklik dan Anda tiba-tiba menyadari betapa sederhananya jawabannya.

DOWNLOAD FROM CLICK HERE

True Skate
True Skate menghadirkan fingerboards old-school ke smartphone Anda dengan sentuhan berbasis fisik. Yang perlu Anda lakukan adalah memainkan jari Anda di sepanjang layar untuk memindahkan papan. Saat berada di skate park, Anda bisa berseluncur di tangga, tepian, gali di rel, dan banyak lagi.

DOWNLOAD FROM CLICK HERE

 

The Sims Mobile
Jika Anda mencari dari masa lalu, The Sims Mobile memiliki semua nostalgia yang dikemas di dalamnya - dengan sedikit putaran milenial untuk itu. Anda dapat menyesuaikan karakter Anda, membeli "fixer-atas", dan tanah pekerjaan, semua ketika mencoba untuk menemukan cinta dan mempertahankan sekelompok teman.

DOWNLOAD FROM CLICK HERE

 

Berikut di atas 10 Game Tebaik di 2018, tetapi masih kurang yang untuk game fenomal disaat ini dengan Smartphone yang sangat mudah kita akses untuk bermain dimanapun, oh iya kami ingin menambahkan satu game lagi nih yang terbaik di 2018 apasih kira-kira?

Fortnite
Jika Anda tidak mendapatkan cukup Fortnite di komputer atau konsol game, Anda juga dapat mengunduhnya di iPhone. Meskipun Anda membutuhkan koneksi internet, Fortnite di ponsel memungkinkan Anda berkompetisi dalam permainan 100-pemain saat Anda mencoba untuk mengklaim judul yang terakhir berdiri.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Mtv Movie & Tv Awards 2019 Red Carpet

Lihat beragam outfit dan riasan menarik para bintang idolamu dalam pagelaran Mtv Movie & Tv Awards 2...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

New Music: Week 1 of February 2018

Memasuki bulan kedua di tahun 2018, rilisan dari para musisi dan band berbakat masih terus mengalir.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

KFC Luncurkan Game Simulator Terbaru

KFC Luncurkan Game Simulator Terbaru

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…