Entertainment Film & TV
Bocoran Kostum Ironman pada Avengers 4

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/11/20 19:55

Robert Downey Jr. Tony Stark aka. Iron Man mungkin memiliki baju besi yang sangat berbeda dalam Avengers 4 jika konsep seni yang baru muncul adalah indikasi apa pun. Sejak Tony Stark membuat baju zirah pertamanya di Iron Man tahun 2008, karakter tersebut telah melalui sejumlah perubahan kostum dan peningkatan. Dalam Avengers: Infinity War, setelan Iron Man memiliki sejumlah fitur baru, termasuk menggunakan nanoteknologi untuk mereformasi pertempuran tengah dengan Thanos. Tentu saja, gugatan itu tidak bisa membantu Tony menyelamatkan alam semesta dan Perang Infinity berakhir dengan Thanos memusnahkan separuh hidup dengan satu jentikan Infinity Gauntlet.
 
Namun, Tony dibiarkan hidup pada akhir Infinity War, sebagai hasilnya, dia akan bergabung dengan pahlawan lain untuk mencoba menyelamatkan alam semesta di Avengers 4. Sejauh ini, sedikit yang diketahui tentang Avengers 4, dan apa kita tahu berasal dari foto-foto yang ditetapkan, konsep seni tidak resmi dan merchandising. Misalnya, Avengers 4 mengatur foto yang menggambarkan peristiwa The Avengers menunjukkan bahwa pahlawan mungkin bepergian ke masa lalu entah bagaimana, dan kemasan mainan mengungkapkan kostum Avengers baru yang putih dan hitam. Sekarang, tambahan konsep seni tidak resmi untuk Avengers 4 menunjukkan Iron Man mungkin juga akan mendapatkan setelan baru.
 
Seni konsep Iron Man muncul di Reddit, diposting oleh pengguna jamhood007, yang menggambarkan armor yang didesain ulang yang mungkin muncul di Avengers 4. Seni ini menampilkan tiga helm Iron Man yang berbeda, dengan desain visor yang berbeda, semua dalam gaya putih / perak, daripada karakter khas merah dan emas. Karya seni lainnya merinci desain baru untuk lengan baju besi Iron Man, yang berwarna keperakan seperti helm, meskipun bagian dadanya masih merah dan emas. Dua karya seni terakhir menampilkan dua senjata Iron Man, satu blaster heavy duty dan yang lainnya memiliki bilah ganda yang membentang dari armor.
Tentu saja, masuk akal untuk Iron Man mendapatkan baju besi baru untuk Avengers 4. Tidak hanya muncul dari gambar sebelumnya bahwa sebagian besar tim akan mendapatkan pakaian baru, tetapi itu sejalan dengan emosi Tony Stark di seluruh MCU. Dalam Iron Man 3, karakter dibuat sejumlah pakaian setelah peristiwa traumatis The Avengers. Memiliki Peter Parker (Tom Holland) hancur dalam genggamannya sebagai akibat snap Thanos dalam Infinity War tidak diragukan akan mempengaruhi Tony secara emosional, dan reaksi emosional itu kemungkinan akan tercermin dalam Iron Man - baik melalui baju besi baru atau yang lainnya. cara.
 
Lebih lanjut, desas-desus menunjuk ke Avengers 4 mengambil beberapa waktu, berpotensi bertahun-tahun, setelah peristiwa Perang Infinity. Karena pakaian Tony yang paling baru-baru ini hancur oleh Thanos dalam Perang Infinity, masuk akal bahwa jenius akan datang dengan baju besi baru, baju besi yang memiliki peluang mengalahkan Thanos dalam pertandingan ulang yang potensial. Plus, jika sebagian besar Avengers mengenakan kostum baru karena mereka bepergian ke ruang angkasa atau ke dalam Alam Quantum, itu juga akan masuk akal bagi Tony untuk membuat setelan Iron Man baru yang khusus disesuaikan dengan misi.
Konon, alasan lain masuk akal bagi Iron Man untuk mendapatkan kostum baru begitu Marvel dan Disney bisa menjual mainan baru. Lagi pula, itu sering mengapa superhero dan waralaba ramah-anak lainnya mendesain ulang karakter untuk setiap angsuran. Tidak peduli alasannya, meskipun, itu tampak seolah-olah Iron Man akan mendapatkan setelan baru untuk Avengers 4. Dan, jika film ternyata menjadi penampilan terakhir Downey Jr sebagai Tony Stark - sebagai penggemar telah lama berteori - mudah-mudahan Avengers 4 akan memberikan Iron Man setelan dan sendoff layak karakter yang pertama kali menendang MCU.
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Film Untuk Grup Band "Bee Gees" Akan Segera Digarap

Film Untuk Grup Band "Bee Gees" Akan Segera Digarap

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Zoe Kravitz Perankan Catwoman dalam The Batman

Zoe Kravitz Perankan Catwoman dalam The Batman

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Film Joker Berhasil Pecahkan Rekor Box Office di Minggu Kedu...

Film Joker Berhasil Pecahkan Rekor Box Office di Minggu Keduanya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…