Keseruan Pizza e Birra: Oktobeerfeast nampaknya akan berlangsung kembali tahun ini. Setelah pihak Ismaya Group selaku penyelenggara mengumumkannya secara resmi. Bahwa Oktobeerfeast akan terselenggara pada 14 – 15 Oktober 2017 di Piazza Gandaria City Mall.

Dalam Oktobeerfeast pengunjung bisa menikmati bir dan makanan sekalikus menyaksikan ragam penampil musik. The SIGIT, Maliq & D’Essentials, Stars and Rabbit dan masih banyak lagi band yang ditunjuk untuk memeriahkan Oktobeerfeast 2017.

Tidak hanya musik Oktobeerfeast juga memungkinkan untuk kalian yang ingi mendapat pengalaman tentang bir, karena pihak penyelenggara akan menyajikan beer workshop dan free flow beer untuk kalian semua.

Semua keseruan Oktobeerfeast bisa kalian nikmati dengan tiket presale seharga Rp. 120,000,- untuk masing-masing Day 1 dan Day 2. Dan, seharga Rp. 200,000,- untuk presale tiket 2 Day pass. Pembelian bisa melalui https://www.ismaya.com/tickets.

Selain itu, Selama Oktoberfest e Birra yang akan berlangsung pada 16 September sampai 22 Oktober 2017, Pizza e Birra akan mengadakan turnamen Beer Pong, menyajikan menu khas Jerman, dan tentunya Oktobeerfeast, event tahunan terbesar kami yang menggabungkan bir, festival musik, dan makanan!

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon