5th Runway Hits in Senayan City Fashion Nation Tenth Edition – A Decade of Decadence


Menutup gelaran acara fashion akbar tahunan Senayan City Fashion Nation Tenth Edition (FNX), Senayan City kembali menghadirkan Runway Hits pada  23 April 2016.
Berkolaborasi dengan Studio One sebagai creative dan fashion producer, Runway Hits kali ini mengangkat tema The Style Millennials yang menampilkan Danjyo Hiyoji dan Rinda Salmun dari Indonesia, Wong by Jimmy WONG dari Malaysia, MAX.TAN dari Singapura, serta WONDER ANATOMIE dari Thailand. Hadir memeriahkan acara ini Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City dan Aida Nurmala selaku CEO of Studio One Events, Fashion PR & Creative Contents di Main Atrium, Senayan City lantai 1 pada Sabtu (23/4). “Melalui program Fashion Nation, khususnya Runway Hits, Senayan City menyediakan tempat bagi regenerasinya bakat-bakat baru yang menjanjikan di industri fashion Indonesia maupun Asia.
Runway Hits tahun ini telah memasuki tahun ke-5 dan hadir pertama kali pada gelaran Fashion Nation di tahun 2012. Jajaran desainer dan brand fashion dari Indonesia dan Asia yang pernah tampil dalam Runway Hits diantaranya; Ardistia New York, Rock Darling by Ina Thomas, IKAT Indonesia by Didiet Maulana, ISIS, Major Minor by Ari Seputra, Yogie Pratama, Rama Dauhan, Yosafat, Peggy Hartanto, Patrick Owen, Austere by Tri Handoko, dan Stella Rissa dari Indonesia. Serta Joe Chia dari Malaysia, Rayson Tan dari Singapura, Q Design & Play dari Thailand, dan Atsuki Takahashi dari Jepang.
Lebih lanjut Veri menjelaskan, “Sebagai apresiasi Senayan City kepada the most stylish people di Indonesia. Runway Hits kembali menghadirkan The Style Makers Award. Kategori award untuk tahun ini antara lain Most Stylish Female Celebrity, Most Stylish Male Celebrity, Most Stylish VIP, Most Stylish Model, serta kategori terbaru yaitu Most Stylish DJ. Dipenghujung Runway Hits, jangan lewatkan Party Shakers dari Nikki Beach Bali dengan membawa International DJ bernama DJ Cedric dan Gee Sax khusus untuk FNX. Keseruan akan terus berlanjut dengan kolaborasi lain dari Moonsters, serta Bayu Risa & Kyriz Boogiemen”.