Aston Braga Hotel & Residence, Bandung terletak di dalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk yang berada di Jl. Braga, jalan yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan kota Bandung tempo dulu.

Aston Braga Hotel & Residence Bandung adalah salah satu hotel bintang empat yang menawarkan kenyamanan menginap baik untuk jangka waktu pendek maupun panjang. Interior hotel yang didesain dengan sentuhan Art Deco dan pop art, menjadikan Aston Bandung Hotel & Residence sebuah tempat yang unik dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan atau tempat untuk tinggal sementara di Bandung. Aston Braga Hotel & Residence, Bandung membawa konsep hotel baru dengan mengusung nama “residence hotel”. Seluruh area di dalam kamar didesain dan didekor dengan teliti untuk membangun suasana nyaman dari sebuah hunian eksklusif bagi keluarga, pelaku bisnis maupun wisatawan. Sebagian besar dari area umum, seperti lobby dan coffee shop, adalah area bebas asap rokok, kecuali untuk lounge dan pool bar. Konsep baru ini diluncurkan untuk membuat tamu yang datang merasa lebih santai dan nyaman tanpa gangguan asap rokok.
Aston Braga Hotel & Residence, Bandung memiliki 160 kamar yang terdiri dari 40 kamar paduan Superior, Deluxe, Executive dan Suite serta 120 unit Condotel dengan dua dan tiga kamar tidur. Setiap unit Condotel telah siap huni, lengkap dengan fasilitas kamar mandi, kamar tidur, ruang duduk, area makan, dapur kecil dan balkon. Aston Braga Hotel & Residence memiliki 9 ruang pertemuan yang terletak di mezanin lantai 4 dan lobby level. kesembilan ruangan ini diberi nama dari kosa kata bahasa Sansekerta, Kamarasan, Palamarta, Walatara, 3 ruangan Arimbawa, Kulawarga, Kulawangsa dan Tapodhana dengan kapsitas mulai 10 – 250 orang. Lobby Aston Braga Hotel & Residence, Bandung terletak di lantai 3 dan didominasi oleh warna coklat tua, dilengkapi dengan konsep desain interior minimalis dan didekor dengan sentuhan pop art.

Bersantap

Aston Braga Hotel & Residence memiliki 3 gerai makan dan minum yang diambil dari kosa kata bahasa Sunda. Area bersantap utama dinamai Tos Raos, yang dalam bahasa Sunda artinya “sudah nikmat” atau “sudah enak”. Menyajikan menu makan pagi, makan siang dan makan malam. Gerai ini buka mulai pk. 06.00 WIB hingga pk. 23.00 WIB dengan pilihan sajian hidangan tradisional hingga internasional. Terletak di lantai 3 dan memiliki pemandangan ke arah kolam renang. Yang kedua adalah Poyan, artinya “berjemur di bawah sinar matahari”. Kata ini mencerminkan area pool bar yang terbuka dan dipenuhi dengan sinar matahari. Poyan merupakan tempat bersantai di tepi kolam renang, di mana tamu dapat berjemur sehabis berenang sambil menikmati minuman dingin atau makanan ringan. Dan terakhir adalah Carios dalam bahasa Sunda berarti “cerita” atau “mengobrol”. Nama ini sangat cocok karena mewakili karakter lobby lounge yang didesain sebagai tempat mengobrol santai yang nyaman. Carios memiliki atmosfer yang hangat dan akrab dengan sentuhan alunan cozy music. Carios saat ini sedang memiliki promo Steak Your Mind. Tentunya Anda tidak ingin melewatkan momen berlibur Anda dengan fasilitas dan hidangan istimewa dari Aston Braga Hotel & Residence Bandung.

*Aston Braga Hotel & Residence Bandung
Jl. Braga No. 99 – 101, Bandung 40111
Telpon: 022 – 84460000
Fax: 022 – 84460003
Website: www.AstonBraga.com

Who is Apparat?

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon