Jakarta Whisky Live 2018

Published on: 25 October 2018, 20:03 PM

 

whisky live jakarta - poster

Untuk pertama kalinya, acara wiski terbesar di dunia, Whisky Live, akan diadakan di Jakarta. Diselenggarakan oleh Indonesia Whisky Research Society, acara tahunan ini akan membawa lebih dari sekedar tasting dan masterclass eksklusif. Diadakan pada tanggal 3 dan 4 November tahun ini di Hotel Kempinski Indonesia, acara ini mencakup lebih dari 100 wiski, menu koktail spesial yang dibuat oleh bar terbaik di Asia Tenggara, pameran seni, dan ruang VIP. Tamu VIP dari acara ini juga akan menerima gelas kaca berukir eksklusif dari Riedel.

 

“Whisky Live telah diakui secara internasional di kalangan penggemar wiski, di seluruh dunia. Hadir di Indonesia untuk pertama kalinya, kami berharap dapat menghadirkan pengalaman wiski yang luar biasa,” kata Andrew Soetiono, CEO Whisky Live Jakarta dan Indonesia Whisky Research Society. “Kami menggabungkan tiga hal yang paling disukai Indonesia; minuman yang berkualitas, makanan yang lezat, dan seni yang brilian, dengan harapan menghadirkan pengalaman yang sangat mendalam bagi setiap tamu, tidak hanya bagi para pecinta wiski, tetapi juga bagi mereka yang ingin tahu tentang wiski. ”

 

Menetapkan standar yang tinggi, Whisky Live Jakarta akan bekerjasama dengan 15 merek wiski terbaik dengan lebih dari 100 sampel. Whisky tasting dengan merek paling terkenal seperti The Macallan, Singleton, dan The Glenrodnach dapat dinikmati oleh para tamu. Bagi mereka yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang "air kehidupan", Whisky Live akan menyiapkan masterclass yang dipimpin oleh ahli wiski internasional.

 

Makan malam dengan menu eksklusif oleh Oku, salah satu restoran Jepang terbaik di Jakarta akan disiapkan untuk memanjakan lidah para tamu. Koktail dan makanan khusus dari pemenang 50 Bar Terbaik di Asia, seperti Union, Basque, Jigger dan Pony, dan Wishbone juga akan menjadi sorotan di acara perdana ini.

 

Dengan semangat pemberdayaan dan penghargaan, Whisky Live Jakarta akan berkolaborasi dengan ViviYipArtRoom untuk memamerkan instalasi menarik dari seniman terkenal di industri. Untuk menambah kemeriahan, para tamu dapat menikmati wiski mereka dengan diiringi oleh penyanyi jazz kondang, Marcel Siahaan.

 

Tiket akan dijual di Kiostix dan Tiket.com. Harga tiket mulai dari Rp500.000, - untuk Whisky Live Generall Pass, yang pemegangnya berhak untuk mencicipi wiski di aula utama. Untuk penggemar setia wiski, tiket VIP seharga Rp1.500.000, - akan memberikan akses ke VIP Lounge dengan lebih dari lima puluh wiski bergengsi dan edisi terbatas.

 

Indonesia Whisky Research Society, yang didirikan sejak 2016, adalah penyelenggara Whisky Live di Jakarta, yang juga merupakan acara Whisky terbesar di Indonesia.

 

Detail Event

Tanggal Mulai : 03 November 2018, Jam 10:55 AM

Tanggal Selesai : 04 November 2018, Jam 11:55 AM

Lokasi : Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Provinsi : Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Kota : Jakarta

Area : Bali Room - Hotel Indonesia Kempinski,

Info Lengkap
Bagikan Event
Event Lain
  Setelah sukses dengan Invasion Lost in Wonderland, festival indoor terbesar di Jakarta, Inva ...
Baca selengkapnya
Since The Chainsmokers’ breakthrough in 2014, the duo has spent 61 weeks in the top 10 of the ...
Baca selengkapnya
Let’s start 2018 right! I See You Tour is making its way to Jakarta. Romy, Oliver and Jamie fr ...
Baca selengkapnya
Loading…