Hodgepodge Superfest 2019

Published on: 09 April 2019, 17:08 PM

53506515_873852832962076_6031762780860343997_n

 

 

TAHUN lalu jadi debutan ajang festival musik yang mengusung tema percampuran lintas genre ini. Festival yang berinduk pada Java Festival Production ini, tampaknya bakal jadi penantang serius festival musik yang juga punya marwah serupa, seperti Synchronez Festival. Bedanya, Synchronez mengkover para musisi tanah air, sementara HodgePodge agaknya membidik pasar yang lebih luas dengan juga mendatangkan musisi internasional, baik yang sudah punya nama besar, atau yang juga bermain di jalur indie.

 

 

 

Tahun awal, HodgePodge menampilkan The Libertines, dan memberi ruang pada kelompok musik seperti Park Hotel Band, selain para musisi kenamaan Indonesia lain seperti The SIGIT, The Brandals, dan Endah N Rhesa Extended. Lalu, pada tahun keduanya, akan ada siapa saja yang mengisi HodgePodge yang akan diadakan pada 31 Agustus-1 September 2019 di Allianz Eco Park Ancol, Jakarta ini? Ini dia line up para penampil di HodgePodge SuperFest 2019.

 

 

 

1. Propeth of Rage
Band rock rap asal Amerika ini terbentuk pada 2016 gabungan dari para personel Rage Against the Macine dan AudioSlave, serta member Public Enemy. Nama grup ini diambil dari lagu milik Public Enemy dalam album It Takes a Nation of Millions to Hold Us Back (1988).

 

 

 

2. Snow Patrol
Tenar sejak era 2000-an dan dianggap sebagai bagian dari pasca britpop. Snow Patrol merupakan band rock asal Irlandia Utara, yang mulanya terbentuk pada 1994 di kampus sang vokalis dan masih menggunakan nama Shrug, sebelum berganti nama menjadi Polar Bear (1996), dan nama final Snow Patrol sejak 1997.

 

 

 

3. Barasuara
Band yang baru saja merilis album keduanya ini bakal tampil di HodgePodge SuperFest. Ini juga bisa menjadi ajang para Penunggang Badai (fans Barasuara) merayakan trek-trek 'Pikiran dan Perjalanan' dinyanyikan di antara para fans band lain yang datang.

 

 

 

4. Fourtwnty
Bukan melulu rock, yang mendayu dan bisa bikin 'zona nyaman' juga perlu menjajal panggung HodgePodge SuperFest. Fourtwnty yang laris banget sepanjang tahun kemarin ini, agaknya bakal menyedot audiens untuk datang ke HodgePodge SuperFest kedua.

 

 

 

5. Danilla Riyadi
Dara jelita ini sudah pasti dinantikan. Danilla yang kini sudah memiliki dua album kerap tampil dengan gitar dan synthesizernya bila di atas panggung. Apa lagi, nuansa trek album Lintasan Waktu yang teramat sendu itu bakal membius siapa pun yang menyaksikannya.

 

 

 

Buat yang sudah yakin dan tidak ingin terlewat, tiket mulai dibanderol Rp400 ribu untuk tiket harian.

*kami akan terus mengupdate berita terbaru tentang Hodgepodge Superfest 2019*

 

Detail Event

Tanggal Mulai : 31 August 2019, Jam 01:00 AM

Tanggal Selesai : 01 September 2019, Jam 11:59 AM

Lokasi : Taman Impian Jaya Ancol Jl. Lodan Timur No. 7 RW.10, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13820

Provinsi : Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Kota : Jakarta

Area : Allianz Ecopark, Ancol

Info Lengkap
Bagikan Event
Event Lain
  CHVRCHES, Band asal Glasglow, Skotlandia, akan mengelar konser perdananya di Jakarta. Kabar i ...
Baca selengkapnya
Datang yuk ke Lead talk and Job Fair AIESEC Universitas Indonesia. Ada ratusan lowongan pekerjaan da ...
Baca selengkapnya
Indonesia outdoor festival is the first and the biggest outdoor and adventure exhibition in In ...
Baca selengkapnya
Loading…